BANNER KPU
HONDA

Ajak Pelanggan Peduli Pendidikan, Kini Pengguna AXIS Mudah Lakukan Donasi Kuota dengan AXISNET

Ajak Pelanggan Peduli Pendidikan, Kini Pengguna AXIS Mudah Lakukan Donasi Kuota dengan AXISNET

Kini pengguna AXIS mudah lakukan donasi kuota dengan AXISNET, ajak pelanggan peduli pendidikan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

1. Pelanggan AXIS melakukan donasi kuota.

2. Rekapitulasi dilakukan setiap bulan.

3. Jika kuota internet sudah memenuhi syarat, kuota akan didistribusikan melalui router XL Axiata dan diberikan kepada institusi Pendidikan yang membutuhkan.

4. Institusi Pendidikan yang membutuhkan dapat menggunakan fasilitas internet dari pelanggan dan XL Axiata selama 12 bulan secara gratis.

BACA JUGA:Pengguna Program KUR di Bengkulu Capai 20.671 Debitur, Total Dana Rp1,44 Triliun

BACA JUGA:Kabar Duka, 1 Orang Haji Asal Mukomuko Provinsi Bengkulu Wafat di Makkah

Untuk informasi lebih lanjut terkait Program Gerakan Donasi Kuota (GDK) bisa melalui : https://www.xlaxiata.co.id/id/gerakan-donasi-kuota

Secara nasional, XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak lebih dari 57 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: