BANNER KPU
HONDA

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul--Instagram/aaliyah.masaid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Lamaran Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri keluarga gen halilintar lengkap dengan seluruh personilnya.

Hal ini berbeda dengan pernikahan atau lamaran dari anak pertama gen halilintar yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dimana keluarga gen halilintar tidak menghadiri acara sakral tersebut.

Sehingga banyak sekali netizen yang salah fokus terhadap keberadaan Aurel Hermansyah saat lamaran Thoriq Halilintar karena kehadiran dari ibu dua anak tersebut.

Lamaran Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung khidmat kekeluargaan dengan nuansa biru yang sangat elegan dalam lamaran Thoriq Halilintar dan Aaliyah Masaid. 

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Lemah’ Jadi Nama 39 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

Terlihat di sana dari kedua belah pihak keluarga menghadiri secara utuh baik dari keluarga Thoriq Halilintar maupun dari keluarga Reza Artamevia berikut juga ibu sambungnya yakni Angelina Sondakh.

Dimana Angelina Sondakh merupakan ibu sambung yang sedari kecil mengurusi keperluan dari Aaliyah Massaid menggantikan Reza Artamevia yang dari dulu sibuk sekali terhadap kehidupannya dipadepokan.

Setelah bercerai dengan Adjie Masaid kehidupan kedua anak perempuan mereka diurusi oleh ibu sambungnya Angelina Sondakh, tentunya hari spesial ini kedua ibunya tersebut lengkap hadir untuk lamaran Aaliyah Massaid.

Tampak dari depan yang duduk di bangku orang tua yaitu Reza Artamevia sendiri dan di belakang terlihat ibu sambungnya Angelina Sondakh berikut juga adik dari Ajie Massaid yaitu Muji Massaid.

BACA JUGA:Wow! Ada Peluang Naik Jabatan Shio Kuda di Tempat Kerja di Tahun 2025 yang Akan Datang

Selain itu dari keluarga Thariq halilintar pun lengkap, dimana keluarga gen halilintar beserta anak-anaknya juga hadir dalam acara lamaran tampak juga Aurel Hermansyah turut menghadiri acara tersebut.

Dalam kata sambutannya Atta Halilintar mengenalkan seluruh keluarga gen halilintar kepada keluarga Aaliyah Massaid, dimana mereka berjumlah 11 orang.

Atta Halilintar mengenalkan satu persatu keluarganya mulai dari dirinya hingga Thoriq yang merupakan anak ke-4 dari gen halilintar, tentunya ini menjadi kelengkapan dari lamaran Thoriq Halilintar.

Tentunya perjalanan lamaran tersebut berlangsung dengan haru oleh kedua keluarga pasangan ini, lantaran dari keluarga Reza Artamevia baru pertama kalinya untuk menikahkan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: