BANNER KPU
HONDA

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul

Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran, Keluarga Besar Gen Halilintar Kumpul--Instagram/aaliyah.masaid

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Berikut juga Angelina Sondakh yang juga terharu akan jenjang lamaran yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid ini lantaran sedari kecil dia yang mengurusi anak tersebut. 

Beberapa kali terlihat Reza Artamevia maupun Angelina sondak menyeka air mata mereka lantaran akan melepas putri kecil mereka yang ternyata sudah menginjak prosesi lamaran.

Angelina Sondakh mendampingi Reza Artamevia dalam diberikannya tanda cinta oleh Thoriq Halilintar kepada Aaliyah Massaid berupa seperangkat tas berikut juga peralatan lain dalam acara prosesi lamaran tersebut.

Dimana ibu dari gen halilintar tersebut memberikan kalung kepada Aaliyah Massaid dalam prosesi tersebut Angelina Sondakh tidak henti-hentinya mengelap air matanya saat mendampingi Reza Artamevia. 

BACA JUGA:Pulang dari Tanah Suci, Aurel Hermansyah Langsung Makan Jengkol Sesampai di Indonesia

Dia sangat terharu akan prosesi yang terjadi pada putri kecilnya tersebut yang selama ini ia urus dengan baik di dalam pernikahannya bersama Ajie Massaid.

Kemudian satu persatu barang yang merupakan tanda cinta dari Thariq Halilintar diberikan kepada keluarga Aaliyah Massaid diantaranya tas channel dan berbagai perangkat lainnya.

Lamaran tersebut berlangsung secara khidmat dan Aaliyah Massaid menerima lamaran Thoriq halilintar, dimana mereka berdua akan menjadi sepasang kekasih yang berlanjut ke tahap pernikahan nantinya.

Tak ketinggalan juga pada acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Krisdayanti berikut juga keluarga besar dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang selama ini mendukung perjalanan Cinta Thoriq Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: