BANNER KPU
HONDA

Tips untuk Mata Minus Maupun Silinder, Bisa Dilatih Saat Shalat

Tips untuk Mata Minus Maupun Silinder, Bisa Dilatih Saat Shalat

Tips Untuk Mata Minus Maupun Silinder Bisa Dipraktekan Kala Shalat--Freepik/freepik

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Bolehkah Berkurban untuk Orang Yang Sudah Meninggal Dunia? Ini Jawabannya

Tetaplah fokus pada satu titik tersebut walaupun dalam keadaan sujud itu merupakan latihan mata atau terapi mata yang harus dijalani ketika sujud pun juga tetap harus melihat ke dalam titik tersebut.

Selama salat kita tetap harus melihat ke satu titik tersebut jangan sampai memejamkan mata kecuali nanti pada saat tasyahud yaitu Asyhadu Alla Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah baru melihat telunjuk.

Itu kalau diamalkan terus-menerus dalam waktu salat merupakan terapi yang baik untuk mata Anda bagi penderita minus maupun silinder apalagi yang memiliki pekerjaan harus berhadapan dengan layar laptop ataupun gadget.

Bukan hanya satu orang saja yang mengamalkannya banyak sekali yang sudah mengamalkannya termasuk Al-Fakir dan tips tersebut terbukti ampuh dalam mengatasi mata minus ataupun silinder.

BACA JUGA:Kajian Islam Syekh Ali Jaber: 3 Amalan Ringan yang Pahala dan Berkahnya Sangat Dahsyat

Berikut pun dengan ustaz ini yang diakuinya pada saat tengah-tengah mengajar jamaahnya tiba-tiba pusing dilepaskanlahnya kacamata setelah itu dia melakukan pengecekan ke dokter mata dan sembuh dari minus dan silinder.

Hal tersebut karena mengamalkan ajaran dari ilmu Syekh Abdullah Muhdzor sehingga hal tersebut diajarkan kembali kepadanya kepada para Jemaat untuk sembuh dari penyakit mata.

Tipsnya jangan lupa untuk tetap fokus pada satu titik dari awal salat hingga mengucapkan tasyahud itu merupakan ajaran yang diberikan oleh Syekh Abdullah Muhdzor yang terbukti sudah banyak yang sembuh dari mata minus maupun silinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: