BANNER KPU
HONDA

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya--Instagram/avrillavigne

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Avril Lavigne apakah benar sudah meninggal? Ini jawaban konspirasinya yang berhembus kencang pada tahun 2003 dimana saat ini digantikan oleh double body.

Konspirasi mengenai Avril Lavigne ini sudah ada sejak tahun 2003 dimana dikatakan bahwa Avril Lavigne yang asli sudah meninggal sedangkan sekarang diganti oleh seseorang yang bernama Melisa Vandela.

Namun, kabar itu langsung ditepis oleh Avril Lavigne langsung dalam sebuah podcast call her daddy, di sana Avril Lavigne diundang sebagai narasumber.

Host dari call her daddy menanyakan mengenai konspirasi yang sudah lama sekali beredar tentang Avril Lavigne yang dikatakan sekarang bukan yang asli melainkan diganti dengan double body.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kuda 2025: Karir, Keuangan, dan Kesehatan di Tahun Ular Kayu

Hal ini lantaran pada tahun 2003 tersebut nama Avril Lavigne sedang naik-naiknya sehingga pihak label tidak ingin mengalami kerugian atas kematian yang dialami oleh Avril Lavigne dalam konspirasinya.

Hal ini lantaran para netizen yang mengungkapkan ada perbedaan yang signifikan antara Avril Lavigne yang asli dengan yang sekarang yang ditenggarai bernama Melissa vandella.

Dari mulai tinggi badannya yang berbeda, suaranya yang juga sangat berbeda secara bernyanyi, penampilannya dimana Avril Lavigne yang asli sangat tomboy sedangkan yang saat ini sangat feminim.

Ditambah lagi bukan hanya itu saja, tapi banyak sekali titik tahi lalat yang ada di Avril Lavigne lebih banyak dibandingkan dengan titik tahi lalat pada Avril Lavigne yang sekarang. Hal inilah yang memicu kejanggalan konspirasi tersebut.

Tentunya di dalam podcast yang dilakukan oleh Avril Lavigne saat ini menepissemua tuduhan konspirasi yang di beredar oleh netizen di tahun 2003 tersebut hingga saat ini.

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Host dari call her daddy menanyakan bagaimana pendapat mengenai konspirasi yang terus berkembang di masyarakat tentang Avril Lavigne yang sekarang bukan yang asli bahkan yang bernama Melisa vandella.

Ternyata Avril Lavigne pada saat itu hanya menanggapi pertanyaan dari host tersebut dengan tertawa-tawa, untuk menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya mengenai konspirasi yang beredar.

Dikutip dalam podcast  tersebut juga Avril Lavigne seakan merasa konspirasi tersebut merupakan hal yang bodoh yang disebarkan oleh netizen yang tidak memiliki kebenaran atas kabar yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: