BANNER KPU
HONDA

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya

Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya--Instagram/avrillavigne

Malah dengan kejadian tersebut netizen banyak yang menganggap hal tersebut semakin benar lantaran jawaban yang diberikan oleh Avril Lavigne tersebut sehingga menguatkan bahwa dia seorang Melisa vandella.

BACA JUGA:Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Lantaran jika Avril Lavigne yang sebenarnya tidak akan tertawa ketika ditanyakan mengenai konspirasi tersebut dan dia akan menjawab secara lantang mengenai pertanyaan yang disematkan kepadanya.

Berbeda dengan body double yang disebutkan sebagai seseorang yang ditengarai menjadi Avril Lavigne. Padahal dia bukan yang asli karena perubahan drastis dalam penampilannya.

Tentunya jawaban yang dilontarkan tersebut makin menguatkan para netizen dengan anggapan konspirasi mengenai Avril Lavigne tersebut adalah benar adanya.

Belum lagi pada tahun 2007 penampilan Avril Lavigne yang sangat tomboy di manapun dia berada, berubah total menjadi lebih feminim yang merupakan bagian dari penampilan Melissa Vandella tersebut.

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Penyanyi dengan kepopuleran lagu Complicated ini menyatakan bukan dia saja yang memiliki banyak konspirasi namun banyak penyanyi dunia yang lainnya juga memiliki konspirasi.

Benar saja beberapa public figure bahkan penyanyi pun memiliki konspirasi double body seperti diantaranya adalah Kate Middleton, Taylor Swift, Adele, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: