BANNER KPU
HONDA

6 Penyakit Ini Mengintai Wanita Gemuk, Sangat Berbahaya!

6 Penyakit Ini Mengintai Wanita Gemuk, Sangat Berbahaya!

6 Penyakit Ini Mengintai Wanita Gemuk, Sangat Berbahaya!--Instagram/tahu_ngak

3. Tekanan darah menjadi tinggi

Ternyata wanita yang mengalami kegemukan juga beresiko dalam terkena tekanan darah menjadi tinggi karena kemampuan jantung yang harus bekerja keras dalam memompa darah keseluruh tubuh.

Hal tersebut tentunya memacu tekanan darah menjadi tinggi akibat dari suplai oksigen dan juga nutrisi dalam darah menjadi terhambat akibat dari penyempitan pembuluh darah.

BACA JUGA:Avril Lavigne Benarkah Sudah Meninggal? Ini Jawaban Konspirasinya

Tentunya hal ini bukan berkaitan pada tekanan darah tinggi saja yang disebut dengan hipertensi, namun juga berpengaruh terhadap resiko terjadinya serangan stroke.

3. Nyeri sendi

Selain itu, juga akibat dari wanita kegemukan berpengaruh terhadap nyeri sendi karena bantalan tulang yang semakin menipis akibat dari berat badan yang berlebih.

Khususnya bagian lutut karena menopang berat tubuh pada wanita tersebut itulah mengapa setiap wanita yang gemuk kemungkinan akan terkena nyeri sendi.

4. Strechmark

Tentunya wanita yang mengalami kegemukan juga berpengaruh terhadap stretch mark atau elastisitas dari kulitnya menjadi berkurang itu akan merusak estetika pada kulit wanita tersebut.

BACA JUGA:Halda dan Arafah Rebutan Jirayut, Singgung Ipar Adalah Maut

Apalagi pada daerah-daerah tertentu yang berpengaruh sekali atas stretch mark ini di bagian perut, dada, paha dan bagian tubuh lainnya yang tentunya akan melebar ketika terjadinya kegemukan.

5. Tumit pecah-pecah

Wanita yang gemuk kemungkinan besar bagian tumitnya akan pecah-pecah lantaran suplai dari oksigen yang sangat susah oleh jantung menyebabkan kelembaban kulit menjadi berkurang.

6. Kista

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: