BANNER KPU
HONDA

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea

Ditengah Prahara Rumah Tangga, Sarwendah Operasi Plastik di Korea--Instagram/sarwendah29

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Sarwendah istri Ruben Onsu lakukan operasi plastik di Korea ditengah prahara rumah tangganya yang mana sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baru-baru ini Sarwendah memamerkan wajahnya yang sudah mengalami operasi plastik dan juga adiknya Wendy ikut dalam operasi plastik tersebut meskipun digugat oleh Ruben Onsu mengenai perihal rumah tangganya.

Tentu operasi ini bukan berkaitan dengan Ruben Onsu, namun dilakukan oleh Sarwendah karena beberapa hal yang mengganggu kesehatannya yang berapa waktu lalu berkaitan dengan operasi sinusitisnya.

Dijelaskan oleh Sarwendah sudah dari 6 bulan yang lalu dia ingin melakukan operasi di Korea tersebut lantaran tidak menduga ada peristiwa mengenai pernikahannya bersama Ruben Onsu dalam rencana tersebut.

BACA JUGA:Panglima Madya Tameng Adat Melayu Kecam Pernyataan Ketua Jaringan Masyarakat Batak Riau

Dikatakan oleh Sarwendah dikutip dari akun instagram rumpi_gosip, "Rencana sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang rumah sakit juga yang dipilih sudah terpercaya."

Sarwendah melakukan operasi dibagian wajahnya diantaranya bagian kantung mata yang membuat Sarwendah kurang percaya diri akan kecantikan wajahnya tersebut.

Menurutnya bagian bawah matanya tersebut tidak terlihat bagus untuk dilihat atau terlihat cekungan yang membuat tidak segar ketika dilihat ditambah lagi dia harus memperbaiki penampilannya di dunia Entertainment.

Selain itu juga kegiatan yang harus membuat penampilannya tetap segar dengan begitu membuatnya harus merubah berbagai penampilannya termasuk menambah lemak di area wajah.

BACA JUGA:Olah Lahan Pertanian dengan Trico G, Cegah Jamur Patogen dan Penyakit Rebah Kecambah

Juga Sarwendah sering membagikan beberapa kegiatannya di Korea bukan hanya operasi namun juga kegiatannya bersama ketiga anaknya tersebut yang terdapat di akun Instagramnya.

Dalam operasi wajah yang dilakukan oleh Sarwendah dan adiknya Wendy tentunya banyak sekali perubahan yang terjadi pada wajah wanita yang sedang mengalami prahara rumah tangga tersebut.

Namun, tentunya perubahan yang dilakukan oleh Sarwendah tersebut bukan semata-mata karena faktor ingin mengikat hati Ruben Onsu kembali tapi lebih kepada penampilannya di saat kerja.

Sarwendah memboyong seluruh keluarganya untuk pergi ke Korea dan mengikuti beberapa treatment yang sudah di jadwalkan untuk keperluan operasi wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: