BANNER KPU
HONDA

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani--Tiktok/dindakirania20

Diketahui Ayu Ting Ting juga pernah merasakan gagal dalam berumah tangga atau belum sempat untuk melakukan pernikahan padahal sudah mempersiapkan pernikahan itu secara baik.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

Bahkan sempat pakaian pun untuk para keluarga sudah disebarkannya berikut undangan, namun sesuatu hal yang membuatnya untuk gagal dalam pernikahan.

Dalam hubungannya dengan Muhammad Fardhana ini bukan satu-satunya dari hubungan Ayu Ting Ting yang kandas di tengah jalan, namun dikatakan Nikita Mirzani bahwa ini adalah jalan yang terbaik.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan tunangannya tersebut ada alasan yang sangat pribadi yang tentunya bukan kesalahan dari Ayu Ting Ting sendiri.

Namun, dengan pernyataan yang diberikan oleh Nikita Mirzani menyiratkan bahwa memang benar terjadinya ketidak harmonisan hubungan antara Ayu Ting Ting dan calon suaminya tersebut.

BACA JUGA:Viral Calon Suami Ayu Ting Ting Disebut Red Flag di Media Sosial X, Begini Tanggapan Kiky Saputri

Namun hingga sekarang belum ada keterangan resmi dari Ayu Ting Ting maupun dari pihak keluarga Ayu Ting Ting mengenai kandasnya hubungan pertunangan tersebut.

Beberapa waktu lalu ayah Rojak pun dimintai keterangan oleh para wartawan mengenai kabar buruk putusnya Ayu Ting Ting bersama tunangannya, namun ayah Rojak yang biasa mudah dimintai keterangan tampak menghindar.

Ditemui di rumah makan miliknya ayah Rojak menghindari para wartawan yang ingin meminta keterangan mengenai kelanjutan hubungan Ayu Ting Ting bersama Lettu Muhammad Fardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: