BANNER KPU
HONDA

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit--Youtube/crazy nikmir Real

BACA JUGA:Nikita Mirzani Buka Suara Atas Pencalonan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel

Ibu Ferizka mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani memiliki 55 saraf kejepit sehingga ketika bangun tidur seringkali dia merasa tidak enak badan dan juga bahunya sering sakit.

Apa yang diucapkan oleh ibu Ferizka tersebut tanpa Nikita Mirzani keluhkan semua yang dikatakannya benar adanya, itulah yang menjadi kendala yang dialami oleh ibu tiga anak tersebut.

Kemudian ibu Feriska memberikan peringatan kepada Nikita Mirzani untuk tidak memakan beberapa pantangan, "Niki kamu jangan dulu makan ketan sama jangan makan yang seafood dulu."

Dari pantangan yang diberikan Ibu Feriska bahwa Nikita Mirzani tidak boleh mengkonsumsi ketan selama 1 bulan dan seafood selama 3 hari saja untuk memperbaiki saraf kejepit yang dialami oleh Nikita.

BACA JUGA:Diundang Podcast Nikita Willy, Dewi Yull Disebut Netizen Mertua Idaman

Dikatakan oleh ibu Feriska bahwa Nikita Mirzani tidak bisa tidur di bawah jam 12.00 malam, harus jam 01.00 sampai jam 03.00 malam dan tidurnya cuman bisa 3 jam saja.

Hal tersebut dikarenakan faktor dari saraf kejepit yang dialami oleh Nikita Mirzani tersebut, disebutkan oleh Nikita Mirzani setelah melakukan pengobatan bagian lehernya terasa lebih ringan.

"Iya loh langsung enteng, tadi berat banget langsung ditunjuk tonjok sama Kyai langsung enakan," ujar Nikita Mirzani dalam memberikan testimoni usai melakukan pengobatan Ibu Ferizka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: