BANNER KPU
HONDA

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit

Keluhkan Sakit Pundak, Nikita Mirzani Jalani Pengobatan Alternatif Bersama Ibu Ferizka, Ada 55 Sarat Terjepit--Youtube/crazy nikmir Real

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Nikita Mirzani menjalani pengobatan alternatif bersama Ibu Ferizka yang diketahui seringkali menggunakan daun sirih yang ditotok ke bagian tubuh. Disebutkan ada 55 saraf terjepit ditubuhnya.

Pengobatan tradisional ini dilakukan oleh Nikita Mirzani dalam tayangan di kanal YouTube miliknya, ia membagikan proses pengobatan Ibu Ferizka yang menggunakan daun sirih tersebut.

Nikita Mirzani mengeluhkan sakit di bagian pundaknya. Maka dari itu dia mengikuti sebuah saran untuk melakukan pengobatan di Ibu Ferizka yang sangat unik cara pengobatannya.

Ketika sampai di pengobatan tersebut Nikita Mirzani langsung disambut oleh ibu Ferizka dan dia bersama para pasien yang lainnya menanyakan satu persatu apa yang menjadi keluhan pasien tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Shio Monyet 2025: Kesehatan dan Hubungan Sosial di Tahun Ular Kayu

Ada seorang anak kecil yang terlihat perutnya lebih membesar, diketahui ketika Nikita bertanya dia mengidap penyakit pembengkakan hati yang membuat langsung Nikita Mirzani bersedih.

Menurut keterangan ibu dari anak tersebut semenjak berobat melalui ibu Ferizka perut anaknya dapat berangsur mengecil yang dari sebelumnya lebih besar daripada sekarang.

"Kemarin lebih gede lagi perutnya sekarang udah kempesan, udah mau jalan 3 bulan jadwalnya juga lama setahun baru dapat," ujar Ibu anak tersebut kepada Nikita Mirzani.

Selama pengobatan yang dilakukan bersama ibu Feriska ini membuat anak tersebut tidak butuh obat lagi, namun hanya buah-buahan yang disarankan oleh ibu Ferizka untuk dikonsumsi.

BACA JUGA:Anak Mengalami Trauma Makan? Ini Cara Mengatasinya Ala Nikita Willy

Dalam pengobatan tersebut dikatakan oleh Nikita Mirzani sekali pengobatan akan beramai-ramai masuk ke dalam klinik Ibu Ferizka sekitar 30 orang pasien di tanganinya sekali sesi pengobatan.

"Tadi pagi udah 140, malam ini 100 udah 240, untuk sehari luar biasa sih mbak katanya di dalam diri si mbak itu ada kyai. Dia dibantu sama Kyai,  wallahu a'lam buktinya adik ini aja setiap hari mimisan sekarang nggak lagi," ujar Nikita Mirzani.

Nikita tidak malu untuk berbaur dengan pasien lainnya dengan menanyakan pengobatan tersebut memiliki rasa sakit atau tidak ketika ditotok oleh ibu Ferizka.

"Ki gini Ki kamu ini ada saraf kejepit. Ada 55 saraf kalau bangun tidur sering kliyengan ya dalam 2 tahun ini? Kalau kecapean kamu bahunya sakit sekali betul ya?" ujar Ibu Ferizka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: