BANNER KPU
HONDA

Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai, Begini Nasib Taman Remaja Bengkulu

Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai, Begini Nasib Taman Remaja Bengkulu

Taman Remaja Bengkulu Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai--Instagram/wisatabengkuluid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Taman Remaja BENGKULU pada tahun 1990an, dulu jadi idola tempat objek wisata yang ramai pengunjungnya namun sayangnya sekarang terbengkalai dan tidak terurus sama sekali.

Banyak sekali di taman remaja dari dulu hingga sekarang pohon-pohon besar yang tersusun apik dan sangat nyaman untuk nongkrong di sana namun sekarang sudah banyak ditinggali pengunjung.

Akibat dari pengunjung yang tidak lagi datang ke sana, Taman Remaja tersebut menjadi terbengkalai hanya ada pohon-pohon yang rindang saja tanpa ada binatang-binatang yang menjadi satwa yang dilindungi.

Namun masih banyak juga para pengendara yang melintas di daerah tersebut karena daerah Taman Remaja ini merupakan daerah lintasan yang sesekali apalagi pada saat liburan sekolah ini menjadi salah satu objek wisata yang enak untuk nongkrong.

BACA JUGA:Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Setelah 5 Tahun Lebih Jabat Eselon IIa

Namun tetap saja terbengkalai dan tidak terurus karena banyak sekali semak belukar khususnya daerah di dalam Taman Remaja yang biasanya dulu sebagai penangkaran satwa langka.

Hal ini diakui oleh salah satu pengunjung yang bernama Rahma dia mengatakan bahwa tempat tersebut terlihat lebih kotor dan tidak terurus namun masih banyak penjual yang berjualan di sana.

"Kami ke sini cuman untuk jajan Pisang Molen Mini sambil duduk-duduk sekarang taman remaja tidak seperti dulu lebih tidak terurus dan kotor, " ujarnya pengunjung dari daerah Panorama ini.

Dikatakan Rahma bahwa dia sedari kecil sering sekali diajak orang tuanya berkunjung di taman remaja namun kondisinya lebih terawat belum lagi satwa-satwa yang bisa dilihat di dalamnya.

BACA JUGA:Beraksi di Warung Siomay, Aksi Nekat Pemuda Embat Tabung Gas dan Kotak Amal Terekam CCTV

Berbeda pada saat sekarang Taman Remaja hanya bisa jadi jadikan tempat para pedagang untuk menjajakan jualannya baik itu dari pempek panggang, pisang molen Mini, es tebu, Gulali, dan lain sebagainya.

Ini menjadi tempat yang dijadikan perlintasan jika ingin ke arah Pasar panorama ataupun ingin ke arah km 8 Kota Bengkulu jadi masih banyak hilir mudik pengunjung yang datang.

Namun tak Ayal juga banyak pengunjung yang datang untuk membeli barang dagangan dari para penjual yang menjajakan dagangannya di sana karena Di pelataran Jalan menjadi pusat kuliner.

Yetap saja tidak tertata dengan baik oleh pihak yang terkait mengenai tata taman remaja yang rapi dalam menertibkan para pedagang yang ada di sana akan lebih indah kalau difasilitasi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: