BANNER KPU
HONDA

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?--Instagram/jembar.digital

Meskipun hanya satu kata namun sangat diingat oleh masyarakat Indonesia karena brand image yang ditimbulkan memang sangat-sangat sesuai dengan merek tersebut di mana slogannya Indomie Seleraku.

Indomie merupakan salah satu top off mind branding yang tidak hanya produknya saja Yang diingat namun slogannya selalu menjadi kata-kata yang sering diucapkan oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Verifikasi Faktual Dukungan Calon Perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur Menyisakan Waktu 2 Hari

3. Sosis So Nice

Salah satu juga yang menjadi produk yang memiliki slogan yaitu Sosis So Nice di mana iklan pertamanya dimainkan oleh Deddy Mizwar sebagai bintang utamanya dalam iklan tersebut.

Di sanalah tercetus pertama kali Sosis So Nice tinggal lep menjadi slogan dan jingle pertama Yang diingat oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini dari pertama kali mereka branding.

Tentunya Sosis So Nice tinggal lep ini sangat diingat oleh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak yang sangat menyukai produk ini untuk dikonsumsi sebagai makanan cemilan.

4. Tolak Angin

Jamu dari Sido Muncul ini juga merupakan salah satu produk yang memiliki branding slogan yang selalu diingat oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan orang pintar minum Tolak Angin.

BACA JUGA:Kapolres Benteng Ingatkan Personel Tak Main Judol, Bila Ketahuan Akan Diberikan Sanksi

Sido Muncul ini merupakan perusahaan yang dikembangkan oleh suami istri dalam jamu tradisional yang dikemas secara lebih modern hingga sampai saat ini.

Slogan tersebut menjadi sangat unik dan menarik lantaran banyak sekali artis-artis ternama yang menjadi bintang iklannya diantaranya Agnes Mo, Kick Andy, dan masih banyak lainnya.

5. Teh Botol Sosro

Salah satu yang lainnya produk yang memiliki slogan yang unik adalah Teh Botol Sosro dengan slogan yang dikenal dengan masyarakat adalah Apapun makanannya minumnya tetap Teh Botol Sosro.

Slogan ini selalu terngiang oleh masyarakat Indonesia yang melihat produk ini atau mendengar slogan tersebut langsung tertuju pada Teh Botol Sosro sebagai keunikan dari produk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: