BANNER KPU
HONDA

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?

5 Slogan Iklan Ini Selalu Dikenal Masyarakat, Apa Saja Produknya?--Instagram/jembar.digital

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut 5 slogan iklan yang selalu terngiang di telinga dan juga dikenal oleh masyarakat Indonesia, apa saja produknya? Simak di artikel ini.

Produk-Produk yang sudah lama ini tentunya sangat banyak sekali berbagai macam iklan tayangan, baik itu dalam bentuk visual maupun dalam bentuk audio bahkan audio visual.

Khususnya iklan-iklan tersebut yang tayang di televisi menjadi bagian yang sangat diingat oleh masyarakat akan jargoan-jargoan mereka untuk masuk ke dalam alam bawah sadar masyarakat.

Dengan ada jargoan tersebut mereka akan lebih mudah memasarkan produk mereka dengan iklan-iklan yang menarik dan kata-kata yang juga tentunya memiliki ciri khas tersendiri.

BACA JUGA:Sering Kali Diabaikan, Kenali 5 Tanda Baterai Smartphone Perlu Diganti

Bahkan deretan iklan tersebut slogannya sangat unik sampai membuat masyarakat ketika melihat selalu terbayang akan produk tersebut menjadi nostalgia yang sangat berbeda.

Berikut ini 5 slogan produk iklan yang tentunya memiliki kekhasan sendiri untuk sebagai ciri khas dari produk tersebut dikutip dalam akun Instagram Jembar.Digital :

1. Dancow

Produk Dancow merupakan susu khusus untuk anak-anak yang memiliki slogan yang menjadi ciri khas mereka yaitu aku dan kau suka Dancow yang sangat mudah untuk diingat.

Produk ini walaupun di mana saja pasti sangat identik dengan slogan tersebut sejak dahulu pertama kali hadir di Indonesia sampai saat ini slogannya masih tetap sama.

BACA JUGA:Soal Gas 3 Kilogram Susah Didapatkan, Bupati Rejang Lebong Minta Disperindagkop Lakukan Penelusuran

Ciri khas ini menjadi keunikan tersendiri dalam hati masyarakat ketika mendengar atau melihat produk tersebut sebagai bentuk dari iklan dalam pemasaran produk tersebut.

2. Indomie

Salah satu yang memiliki slogan yang dari dulu sampai sekarang yaitu mie instan merk Indomie memiliki top branding yang sangat berbeda daripada yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: