BANNER KPU
HONDA

Bunda Iffet Bahagia Diberi Mobil oleh Raffi Ahmad, Sebut Selalu Duduk di Depan

Bunda Iffet Bahagia Diberi Mobil oleh Raffi Ahmad, Sebut Selalu Duduk di Depan

Sebut selalu duduk di depan, bunda Iffet bahagia diberi mobil oleh Raffi Ahmad.--Tiktok/foryourpagitrans7

"Ceritanya aku ulang tahun dia datang 2 tahun yang lalu 2022 waktu ulang tahun dikasih itu," jelasnya.

Namun Raffi Ahmad menerangkan lebih lengkap cerita sebenarnya.

"Bunda mau apa bisikin ke aku, aku oke aja," ujar Raffi Ahmad.

Setelah mendapatkan permintaan dari Bunda Iffet tersebut Raffi Ahmad langsung menghubungi Nagita Slavina dan meminta persetujuannya.

Ternyata Nagita Slavina menyetujui apa yang menjadi permintaan dari Bunda Iffet tersebut dan diusahakan oleh Raffi Ahmad secepat mungkin untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh Bunda Iffet.

Ternyata kendaraan ini selalu digunakan oleh Bunda Iffet dalam setiap kesempatan bepergiannya dia tidak mau menggunakan kendaraan lain selain kendaraan yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Bunda Iffet sangat menghargai apa yang menjadi pemberian dari Raffi Ahmad di mana mobil tersebut merupakan mobil impiannya sehingga dia sangat senang dalam menggunakannya.

"Kepake banget kemarin baru dari Sukabumi kalau mau duduk selalu pengen di depan," ujar Bimbim Slank. Di mana Bunda Iffet ketika menggunakan mobil tersebut selalu ingin duduk di depan.

Padahal Raffi Ahmad belum pernah melihat mobil yang ia persembahkan tersebut untuk wanita yang menyelamatkan anggota grup Slank dari bahaya narkoba tersebut.

Raffi Ahmad sangat mengusahakan mobil yang diinginkan oleh Bunda Iffet tersebut sehingga ia tidak menunda-nunda pemberiannya dengan lengkap dia tanyakan tipe dan warnanya.

BACA JUGA:Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Tidak selang beberapa lama datanglah orang dari salah satu showroom yang memberikan mobil tersebut yang diketahui berasal dari Kalimantan karena warnanya yang limited edition.

Bunda Iffet senang sekali dengan warna orange sehingga dia menginginkan mobil tersebut dengan warna orange. Raffi Ahmad pun bergegas mencari meskipun di daerah Kalimantan untuk mengirimkan mobil tersebut.

"Inden bentar paling beberapa minggu soalnya pengen warna ini limited nunggu 3 minggu kalau warna hitam langsung ready stock kalau warna ini nunggu," ujar Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber