BANNER KPU
HONDA

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pemilik dari Rans Entertainment sehingga banyak sekali karyawan yang berada dinaungan mereka.

Raffi Ahmad menjadi saksi nikah karyawannya hingga berikan banyak sekali kado yang fantastis untuk karyawan yang sudah dianggapnya sebagai keluarga tersebut yang bernama Haikal.

Haikal merupakan salah satu karyawan Rans Entertainment yang seringkali muncul dalam akun media sosial mereka, berikut juga istrinya Helda yang juga merupakan karyawan dari Rans Entertainment.

Ternyata pekerjaan mereka yang mempertemukan keduanya dan menjalin hubungan satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan menjalani hidup rumah tangga.

BACA JUGA:Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Di sana Haikal dan Helda sangat berbahagia dalam pernikahannya, dimana saksi nikah dihadiri langsung oleh Raffi Ahmad yang merupakan bosnya di kantor yang sangat loyal kepada anak buah.

Dalam kata sambutan setelah selesai ijab kabul, Haikal mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua bosnya tersebut.

"Buat a Raffi sama mbak Gigi, dua orang yang sangat baik sama saya yang orang lihat di kamera dan tidak di kamera. Seperti ini, terima kasih Barakallah semoga kalian berdua dilimpahkan rezekinya seperti air zam-zam yang ada dari zaman Nabi Ismail sampai Yaumil akhir nanti tidak terputus-putus rejekinya," ucap Haikal.

Begitu tulus ucapan terima kasih dari Haikal terhadap kedua bosnya tersebut hingga ia menitikan air mata mengenai kebaikan dari Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina yang ditayangkan dalam live kanal YouTube Rans Entertainment.

BACA JUGA:Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan selamat kepada kedua mempelai dan juga memberikan hadiah yang sangat bernilai fantastis atas pernikahan kedua karyawannya.

"Selamat untuk Haikal dan juga Helda, semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT jadi untuk Haikal nanti kadonya semua pembiayaan akan saya bayar semua sebagai kado juga Haikal mau umroh sama istrinya Insya Allah segera," ungkap Raffi.

Sungguh fantastis kado yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina kepada kedua mempelai tersebut, tentunya itu merupakan kado yang terindah karena Raffi selalu menganggap karyawannya adalah sebagai keluarga.

Tidak hanya sampai di sana, Raffi Ahmad juga memberikan kado berupa uang tunai, "Sama nanti ada kadonya dari Nagita uang cash buat honeymoon saya juga ingin ke depannya masa depan Haikal lebih baik lagi bersama Helda."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: