HONDA

Video Lama Viral Kembali, Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting

Video Lama Viral Kembali, Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting

Video Lama Viral Kembali Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting--Instagram/ayutingting92

Menanggapi hal tersebut sahabatnya Wendy Cagur memberikan peringatan kepadanya.

Wendy Cagur memberi nasihat, "Tidak ada yang sanggup Yu, berarti lu harus dan pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ."

BACA JUGA:Bukan Hanya Tidur, Ini Dia 6 Jenis Istirahat yang Perlu Diketahui

Dikatakan lebih lanjut oleh Wendy Cagur, bahwa jika dia memiliki patokan seperti itu, maka siap-siap saja dia tidak akan menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasangannya.

"Tidak akan menemukan orang dalam tanda kutip bisa memenuhi semua ekspektasi lu, artinya Lu memang sudah siap untuk terus sendiri," ungkap Wendy Cagur menasehati Ayu Ting Ting.

Dikatakan oleh Ayu Ting Ting, bahwa dirinya sebenarnya masih ingin membina rumah tangga bersama orang lain walaupun ekspektasinya terlalu tinggi.

Syarat tersebut tentunya akan mendapatkan jalan tengahnya, ketika ada niat dan hati yang baik untuk membina rumah tangga bersama Ayu Ting Ting, asalkan orang itu benar-benar ingin bertanggung jawab pada dirinya.

BACA JUGA:Tips dan Trik untuk Shio Tikus di Tahun 2025! Hadapi Tantangan dengan Mudah di Tahun Ular Kayu

"Kan bisa diobrolin baik-baik, gua akan jelasin ke dia dan gua yakin dia pasti akan ngerti. Karena gua adalah tulang punggung keluarga gua, jadi mau nggak mau gua minta pengertiannya," terang Ayu Ting Ting.

Pada dasarnya syarat untuk menjadi calon suami Ayu Ting Ting, dia hanya ingin mendapatkan suami yang benar-benar bisa mengerti dirinya bahwa dia merupakan tulang punggung keluarga.

Sehingga orang-orang yang bekerja sama dengan dirinya dari dulu sampai sekarang, meskipun dia menikah dia masih bisa tetap berkarya di dunia entertainment.

"Seenggaknya gua masih bisa mengambil beberapa acara, walaupun itu tidak tiap hari dan itu kemauan gua," demikian Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: