BANNER KPU
HONDA

Video Lama Viral Kembali, Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting

Video Lama Viral Kembali, Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting

Video Lama Viral Kembali Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting--Instagram/ayutingting92

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Video lama viral kembali, berisi tentang persyaratan menjadi suami Ayu Ting Ting. Kembali viral video lama ini usai hubungan pertunangannya bersama Lettu Muhammad Fardhana, kandas.

Diakui Ayu Ting Ting bahwa putusnya hubungan pertunangan tersebut dikarenakan prinsip yang tidak bisa disatukan kembali, di mana Ayu Ting Ting memiliki syarat yang mutlak untuk menjadi suaminya.

Ayu Ting Ting tentunya bukan hanya mencari seorang suami, namun juga mencari sosok ayah yang tepat bagi putri semata wayangnya untuk membina mahligai rumah tangga yang harmonis.

Tentunya pada saat podcast yang dilakukannya bersama Wendy Cagur mengungkapkan syarat menjadi suami untuk Ayu Ting Ting yang mana Dia memiliki patokan yang mutlak untuk menjadi seorang suaminya.

BACA JUGA:Pembukaan Formasi CASN oleh Pemkab Mukomuko untuk Lulusan SMA Tahun Ini

Berdasarkan klarifikasi yang disampaikan Ayu Ting Ting, bahwa yang mengambil keputusan untuk berpisah dari pertunangan tersebut adalah dirinya karena ada prinsip yang tidak bisa disatukan.

Dalam podcast bersama Wendy Cagur tersebut Ayu Ting Ting mengungkapkan untuk menjadi suaminya orang tersebut harus memenuhi semua kebutuhan dirinya dan juga orang tuanya.

Langkah ini diambilnya lantaran jika orang yang akan menjadi suaminya tersebut melarang untuk berkarir di dunia entertainment yang selama ini membesarkan namanya.

Dikatakan oleh Ayu Ting Ting bahwa dirinya merupakan bagian dari penopang kehidupan rumah tangga dan juga ingin membahagiakan kedua orang tuanya, makanya dia berusaha keras untuk bekerja di dunia entertainment.

BACA JUGA:5 Tanda Pernah Alami Trauma Masa Kecil, Dapat Mempengaruhi Kesehatan Fisik dan Mental

Diungkapkan oleh Ayu Ting Ting dalam podcast dikanal YouTube Wendy Cagur, "Kalau minta gua nikah dan gua berhenti dari pekerjaan gua, gue akan ngobrol dulu sama dia, lah lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gua dan keluarga gua".

Dikatakan oleh Ayu Ting Ting, bahwa dia menanggung banyak sekali orang lain yang hidup bergantung kepadanya.

Maka dari itu dia tidak mungkin meninggalkan pekerjaannya.

" Kalau lo bisa memenuhi kebutuhan itu semua, bahkan berkali-kali lipat, ya udah gua stop," ungkap Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: