BANNER KPU
HONDA

Poco M6 Meluncur di Indonesia, Dibekali dengan Kamera 108MP

Poco M6 Meluncur di Indonesia, Dibekali dengan Kamera 108MP

Dibekali dengan kamera 108MP, Poco M6 meluncur di Indonesia.--ANTARA/Farhan Arda Nugraha

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Poco telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Poco M6, di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 108MP, dan diluncurkan bersamaan dengan Poco F6 dan Poco Pad.

"Pertama kalinya di seri M, kami menghadirkan resolusi kamera maksimal 108MP," ujar Abee Hakim, Product PR Manager Poco Indonesia, dikutip antaranews.com, Kamis, 4 Juli 2024.

Dengan fitur in-sensor zoom, kamera Poco M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, memastikan detail tetap tajam meskipun memotret dari jarak jauh.

Sensor kamera berukuran 1/1.67 inci memungkinkan penangkapan cahaya lebih baik, menghasilkan gambar malam hari yang jernih. Selain itu, terdapat kamera makro 2MP untuk foto close-up.

Poco M6 juga dilengkapi dengan fitur Film Camera yang menyediakan berbagai filter klasik untuk sentuhan artistik pada foto. Fitur custom framing dan beragam alat editing memungkinkan pengguna berkreasi dengan lebih bebas.

Kamera Depan dan Fitur Selfie

Kamera depan Poco M6 memiliki resolusi 13MP dengan soft-light ring, memberikan pencahayaan yang seimbang dan natural, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat

Poco M6 dibekali baterai berkapasitas 5030 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Ketika baterai lemah dan layar dalam kondisi mati, kecepatan pengisian daya meningkat hingga 20%.

Layar dan Performa

Layar Poco M6 berukuran 6,79 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi 2460x1080 (FHD+). Layar ini juga memiliki kemampuan deteksi sentuhan yang mencegah perintah tak disengaja akibat tetesan air.

Layar Poco M6 bersertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free, menjaga kesehatan mata pengguna.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra, Poco M6 menawarkan performa yang kuat dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Desain dan Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: