BANNER KPU
HONDA

Susah Tidur? Coba Minum Ramuan Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini

Susah Tidur? Coba Minum Ramuan Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini

Susah Tidur? Coba Minum Ramuan Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini--Instagram/mayangyogi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Susah tidur yang biasa disebut dengan insomnia seringkali menjadi keluhan banyak orang, coba minuman ramuan herbal ala dr. Zaidul Akbar ini.

Insomnia ini merupakan bagian dari salah satu penyakit yang banyak dikeluhkan oleh sebagian masyarakat saat ini, apalagi para generasi muda karena pengaruh dari gadget.

Ternyata banyak hal yang mempengaruhi orang-orang memiliki penyakit susah tidur ini yang ternyata dapat mempengaruhi kualitas dan juga metabolisme tubuh sehingga dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Susah tidur ini jangan sampai dibiarkan karena dapat merusak tubuh karena pada dasarnya tidur pada malam hari merupakan salah satu perbaikan yang dilakukan oleh sel-sel tubuh dan juga organ tubuh.

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Maka dari itu perlu sekali untuk tidur yang berkualitas sekitar 7 sampai 8 jam untuk orang dewasa, hal ini berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Maka dari itu sebenarnya tidak boleh terlampau malam untuk tidur.

Orang yang memiliki gangguan susah tidur ini dapat berkaitan dengan penyakit mentalnya akan gampang sekali mengalami stres, depresi dan kecemasan berlebihan akibat dari susah tidur.

Selain itu juga berhubungan langsung dengan hormonal seseorang, jika susah tidur akan mengakibatkan hormon seseorang tersebut menjadi berantakan maka dari itu jangan dianggap sepele.

Cobalah resep ramuan dari dr. Zaidul Akbar ini yang dapat Anda lakukan sebelum Anda tidur, karena ramuan ini sangat praktis untuk dibuat hanya menggunakan rimpang-ripangan.

BACA JUGA:Begini Tips Sukses Budidaya Jagung Manis dan Berbonggol Besar

Dikatakan oleh dr. Zaidul Akbar dikutip dalam sebuah akun Instagram mayanhyogi, "Banyak orang yang susah tidur sekarang ya, saya pernah share salah satu resep itu adalah jahe menggunakan daun pandan. Kalau mau kasih sedikit kunyit jadi jahe daun pandan dan sedikit kunyit kalau bahasa saya jahe satu kunyit setengah daun pandan secukupnya."

Kemudian direbus dan airnya diminum sebelum tidur.

Untuk takarannya sesuai dengan anjuran dr. Zaidul Akbar untuk jahe sebanyak 10 gram, kunyit sebanyak 5 gram dan juga pandan secukupnya Kemudian rebus di dalam air sampai mendidih dan angkat.

Atau juga bisa dilakukan dengan cara menggunakan air panas yang sudah mendidih dan tuangkan ke dalam rempah-rempah yang tadi sudah disiapkan di dalam suatu wadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: