BANNER KPU
HONDA

Pencarian Pemancing Hilang di Pantai Teluk Sepang Belum Membuahkan Hasil, Dilanjutkan Besok

Pencarian Pemancing Hilang di Pantai Teluk Sepang Belum Membuahkan Hasil, Dilanjutkan Besok

Pencarian Pemancing Hilang di Pantai Teluk Sepang Belum Membuahkan Hasil, Dilanjutkan Besok--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pencarian hari ketiga terhadap seorang pemancing yang hilang dan tenggelam di kawasan Pantai Teluk Sepang Kota Bengkulu belum membuahkan hasil.

Tim Search And Rescue (SAR) menghentikan sementara pencarian hari ketiga dan akan melanjutkan pencarian pada besok hari.

Pencarian hari ketiga yang berlangsung hingga petang ini masih belum membuahkan hasil atau dengan hasil nihil.

Upaya pencarian telah dilakukan Tim SAR gabungan dengan membagi tim menjadi 4 SRU (SAR Rescue Unit) pada pencarian hari ke 3 terhadap pemancing yang hilang di Pantai Teluk Sepang tersebut.

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp410 Juta – Rp450 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp380 Juta – Rp400 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Bahkan tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian ke arah utara dan selatan sejauh 6 km dari titik awal korban diduga tenggelam.

Tim juga telag melakukan pencarian dengan menggunakan LCR milik Basarnas dengan luas area pencarian sejauh 4 SNM (Square Nautical Mile) hingga melakukan pemantauan dengan menggunakan drone.

"Update untuk pencarian hari ini masih nihil, upaya sudah kita lakukan dan akan dilanjutkan besok," sampai Kepala Kantor Basarnas  Bengkulu, Muslikun Sodik melalui Humas Basarnas, Mega Maysilva.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang pemancing Ronal Pratama (23) warga Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati  Kota Bengkulu dilaporkan hilang di kawasan Pantai Teluk Sepang.

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp355 Juta – Rp375 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

BACA JUGA:Dampak Menggunakan Oli Palsu pada Sepeda Motor, Lakukan Ini Jika Sudah Terlanjut

Adapun kronologis hilangnya korban berawal pada Rabu 3 Juli 2024 sekitar pukul 15.30 Wib, korban bersama ayahnya pergi mancing ke tengah laut menggunakan perahu.

Saat keduanya sedang berada di atas perahu, tiba-tiba ada ombak besar yang menghantam perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: