BANNER KPU
HONDA

Berlubang dan Mengganggu Pengendara, Jalan Danau Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu Mulai Ditambal Sulam

Berlubang dan Mengganggu Pengendara, Jalan Danau Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu Mulai Ditambal Sulam

Berlubang dan Mengganggu Pengendara, Jalan Danau Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu Mulai Ditambal Sulam--MCpemprovBengkulu/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sempat mengganggu dan membuat pengendara tidak nyaman, jalan berlubang yang berlokasi tidak jauh dari Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu mulai diperbaiki hari ini, Selasa 9 Juli 2024.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dan tindakan perbaikan untuk menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan mendukung keselamatan berlalu lintas.

"Kami telah melakukan koordinasi dan tindakan perbaikan dilakukan hari ini, kami juga berterima kasih kepada masyarakat atas informasi mengenai kondisi jalan tersebut," kata Tejo.

Ia mengatakan pengerjaan dan perbaikan jalan berlubang tersebut dilakukan dengan cara tambal sulam.

BACA JUGA:Dinsos Kota Bengkulu Catat 151 Ribu Warga Tidak Mampu Terdaftar di DTKS

BACA JUGA:Ivan Gunawan Belikan Tas Branded untuk Asila, Harganya Capai Rp150 Juta

Ini dilakukan untuk memantau dan melakukan pemeliharaan ruas jalan di dalam kota atau kabupaten berdasarkan status ruas jalan.

Hingga petang tadi kondisi jalan sudah rata tanpa lubang. Sudah tidak ada genangan air dan kayu pembatas, sehingga lalu lintas berjalan normal tanpa hambatan.

Tidak hanya ruas jalan, Dinas PUPR Provinsi sebelumnya juga telah menata ulang drainase di lokasi tersebut untuk mengatasi penyumbatan dan aliran air ke jalan raya.

Hal ini dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai komitmen untuk kenyamanan pengguna jalan dan mendukung keselamatan berlalu lintas. 

BACA JUGA:Tips Memilih dan Merawat Bohlam Lampu LED Supaya Tahan Lama dan Awet

BACA JUGA:Tak Cuma Terang, Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Bohlam Lampu LED

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: