BANNER KPU
HONDA

Fakta Perbedaan Anak Pertama dengan Anak Bungsu yang Belum Diketahui Banyak Orang

Fakta Perbedaan Anak Pertama dengan Anak Bungsu yang Belum Diketahui Banyak Orang

Fakta Perbedaan Anak Pertama dengan Anak Bungsu yang Belum Diketahui Banyak Orang--Instagram.com/ kitabuku.id

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa anak bungsu cenderung lebih kreatif dan memiliki kecenderungan untuk berpikir di luar kotak, mungkin karena pengalaman mereka dalam mencari perhatian atau menemukan cara untuk membedakan diri dari saudara-saudaranya.

5. Lebih santai

Karena tekanan untuk menetapkan standar atau bertanggung jawab mungkin kurang dibandingkan dengan saudara-saudara mereka yang lebih tua, anak bungsu cenderung lebih santai dalam pendekatannya terhadap kehidupan.

6. Pencarian identitas

Anak bungsu sering kali mencari identitas mereka sendiri di tengah dinamika keluarga yang sudah mapan. Mereka mungkin merasa perlu untuk menemukan peran atau kepribadian yang unik dalam konteks keluarga mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi Tas Sekolah Anak untuk Persiapan Tahun Ajaran Baru

BACA JUGA:Mencegah Anak dari Perilaku People Pleaser dan Cara Mengatasinya

7. Relasi yang kuat

Anak bungsu sering memiliki hubungan yang kuat dengan saudara-saudaranya, karena mereka tumbuh dalam lingkungan keluarga yang sudah terbentuk dengan dinamika yang telah ada sejak saudara-saudara mereka lahir.

8. Menikmati perhatian

Anak bungsu sering menikmati perhatian yang mereka terima dari anggota keluarga yang lebih tua, seperti bantuan atau dorongan yang diberikan oleh saudara-saudara mereka.

Fakta-fakta tersebut tentu akan memberikan gambaran tentang pengalaman yang unik dan karakteristik yang sering terlihat pada anak pertama dan bungsu dalam keluarga.

Namun, perlu diingat bahwa setiap individu unik, dan tidak semua anak bungsu akan menunjukkan semua karakteristik ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: