BANNER KPU
HONDA

Mie Celor Ibu Ana Jadi Pilihan Favorit untuk Sarapan Pagi, Cuma Ada di Bengkulu

Mie Celor Ibu Ana Jadi Pilihan Favorit untuk Sarapan Pagi, Cuma Ada di Bengkulu

Mie Celor Ibu Ana Jadi Pilihan Favorit untuk Sarapan Pagi, Cuma Ada di Bengkulu--Tiktok/adi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Warung Mie Celor Ibu Ana terletak di depan Puskesmas Lingkar Timur Kota Bengkulu, menjadi favorit untuk mencari sarapan di saat pagi hari.

Meskipun namanya mie celor Ibu Ana namun tenang saja bukan hanya mie celor yang menjadi andalan dari masakan yang ditawarkan untuk sarapan di tempat tersebut.

Namun ada banyak makanan lainnya yang dapat anda beli untuk dikonsumsi sebagai santap pagi ataupun santap siang yang menjadi pilihan di warung mie celor milik Ibu Ana tersebut.

Apalagi mie celor agak susah untuk ditemukan di daerah Kota Bengkulu salah satunya yang menjadi andalan adalah mie celor Ibu Ana letaknya juga cukup strategis di daerah Pasar Panorama.

BACA JUGA:Terkenal pada Masanya, Ini 5 Kendaraan Tradisional dari Berbagai Negara

Letak dari warung Mie Celor Ibu Ana ini lebih tepatnya di depan Puskesmas Lingkar Timur yang menjadi tempat yang cocok untuk anda sarapan ataupun makan siang di sini.

Di antara makanan-makanan yang ditawarkan di warung Mie Celor Ibu Ana diantaranya adalah tentunya mie celor yang merupakan makanan asli daerah Palembang tersebut.

Mie celor merupakan andalan dari masakan yang ditawarkan oleh warung Mie Celor Ibu Ana dengan jam buka khusus pagi hari dari jam 07.00 pagi hingga sore hari sampai jam 15.00 WIB.

Namun, jika anda tidak memiliki waktu khusus untuk mendatangi warung Mie Celor Ibu Ana untuk sarapan mie celor, Anda dapat memesan makanan tersebut lewat layanan ojek online.

BACA JUGA:8 Penyebab Anak Keras Kepala yang Wajib Diketahui Orangtua, Termasuk Pengaruh Lingkungan

Berikut ini makanan-makanan yang menjadi andalan dari warung Mie Celor Ibu Ana diantaranya adalah makanan asli daerah Palembang yaitu burgo juga dijual di rumah makan tersebut.

Dengan harga yang terjangkau yaitu cukup mengeluarkan uang Rp10.000 saja untuk satu porsi burgo yang memiliki cita rasa yang sangat unik tersebut dijamin anda akan ketagihan.

Biasanya burgo dijual oleh para pedagang pada saat bulan puasa atau saat Ramadan saja namun di warung Mie Celor Ibu Ana setiap hari selalu memberikan pilihan atau menawarkan makanan tersebut.

Berikutnya adalah mie celor menjadi pilihan yang dapat anda konsumsi yaitu dengan harga Rp12.000 terjangkau dan sangat mengenyangkan dengan bumbu ebi yang terasa.

BACA JUGA:Makanan Legendaris Bubur Kampiun Sumardi di Kota Bengkulu, Begini Sejarahnya

Mie celor ini menjadi bagian penting dari menu andalan yang ditawarkan di warung Mie Celor Ibu Ana ini, selain itu soto daging lengkap dengan perkedelnya.

Soto daging ini juga dapat menjadi pilihan kalian dalam mengonsumsi makanan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 13.000 untuk satu porsinya.

Selain soto daging di warung Mie Celor Ibu Ana juga menyediakan makanan lainnya berupa gado-gado dengan harga yang juga cukup terjangkau yaitu Rp 12.000 dengan cita rasa kaya dengan bumbu.

Gado-gado ini jarang sekali ditemui di berbagai rumah makan namun di warung Mie Celor Ibu Ana kalian dapat memilih makanan tersebut untuk santap siang bersama nasi putih yang hangat.

BACA JUGA:Begini Sejarah Bubur Kampiun Makanan Khas Asal Minangkabau, Wajar Saja Banyak Penggemar Setianya!

Jika ingin lebih kenyang lagi Anda dapat memesan nasi uduk kuning lengkap dengan protein telur yang menjadi bagian penting nasi kuning tersebut dengan harga yang sangat terjangkau Rp 10.000 per porsi.

Jika ingin dengan lauk ayam nasi kuning masih cukup variatif harganya berkisar Rp13.000 per porsi ini akan menjadi sajian yang membuat perut kamu kenyang seharian.

Jangan lupa untuk pesan minumannya untuk es jeruk harganya hanya Rp 6.000 sedangkan untuk es teh Anda cukup mengeluarkan uang Rp 5.000 saja sehingga makanan di warung Mie Celor Ibu Ana relatif murah.

Penasaran dengan variasi menu-menu yang ditawarkan oleh warung Mie Celor Ibu Ana? Anda dapat langsung ke lokasi yang bertepatan di depan Puskesmas Lingkar Timur Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: