BANNER KPU
HONDA

Jajanan Kuliner Kota Bengkulu 'Mau Fangsit' Mendadak Viral! Ada Chili Oil yang Wajib Dicoba

Jajanan Kuliner Kota Bengkulu 'Mau Fangsit' Mendadak Viral! Ada Chili Oil yang Wajib Dicoba

Jajanan Kuliner Kota Bengkulu 'Mau Fangsit' Mendadak Viral! Ada Chili Oil yang Wajib Dicoba--Instagram/adidhams

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Produk jajanan kuliner bernama Mau Fangsit yang direview oleh banyak sekali food vlogger yang ada di Kota Bengkulu mendadak viral.

Makanan ini menjadi ciri khas dari makanan dengan bahan dasar mie yang kemudian dijadikan pangsit yang menjadi jajanan yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda.

Mau Fangsit ini berlokasi di daerah Rebeng lebih tepatnya di depan BLK atau UPTD Pelatihan Kerja Kota Bengkulu, di sana ada gerainya yang berwarna merah menyala.

Untuk jam bukanya Anda dapat jajan di booth Mau Fangsit ini dari hari Selasa sampai hari Minggu, untuk khusus hari Senin mereka tutup alias tidak berjualan menjadi hari libur mereka.

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Pasang Pagar Taman untuk Antisipasi Kerusakan Jelang Ritual Pembuangan Tabut 2024

Mau Fangsit buka untuk hari Selasa sampai hari Jumat pada pukul 16.30 WIB sampai 20.30 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu 16.20 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Khusus makanan Mau Fangsit ini buka pada sore hari sampai malam hari, mereka menyediakan berbagai makanan pangsit yang tentunya sekarang sedang viral di masyarakat Bengkulu.

Untuk harganya tentunya murah di kantong alias terjangkau sekali untuk kalangan kaula muda yang hobi sekali jajan pangsit dengan varian chili oil yang sedang menjadi makanan yang berbeda dari pangsit yang ada di Bengkulu.

Semua menu dalam varian Mau Fangsit ini harganya bekisar dimulai dari Rp 15.000 sudah makanan yang sedang viral saat ini, namun untuk varian mie ayam dan keju seharga Rp20.000. 

BACA JUGA:Begini Sejarah Bubur Kampiun Makanan Khas Asal Minangkabau, Wajar Saja Banyak Penggemar Setianya!

Salah satu yang menjadi andalan dalam gerai Mau Fangsit ini anda dapat mencoba mie chili oil pangsit ayam dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp15.000 untuk satu porsinya.

Bukan hanya mie pangsit yang dijual tapi pangsit rebus juga menjadi andalan di gerai Mau Fangsit yang menjadi salah satu menu yang sering dicari oleh kaula muda dalam mencicipi makanan tersebut.

Selain itu mie pangsit kuah dengan menggunakan pangsit rebus jika menjadi salah satu menu di gerai tersebut dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp15.000 untuk satu porsinya.

Kuahnya sangat segar apabila disantap di saat malam hari ini akan menjadi makanan yang tentunya salah satu yang favorit di gerai tersebut untuk dicoba oleh para food vlogger Bengkulu.

BACA JUGA:Dikira Lemper, Raditya Dika Akhirnya Bisa Merasakan Nikmatnya Gogos Makanan Asal Daerah Timur

Jika kamu bosan dengan tekstur mie kamu dapat mencoba menu lain dari gerai Mau Fangsit ini diantaranya adalah pangsit rebus ayam keju dengan harga Rp20.000 per porsi.

Jangan khawatir Jika kamu tidak menyukai pangsit rebus kamu dapat memilih pangsit goreng sebagai salah satu menu yang dapat kamu coba di gerai tersebut dengan harga Rp 15.000 untuk yang ayam per porsinya.

Chili olil merupakan sambal yang digunakan Mau Fangsit untuk setiap varian yang dapat kalian coba di gerai tersebut dijamin anda akan ketagihan dan balik lagi untuk mencoba makanan varian lainnya. 

Sudah banyak sekali food vlogger yang melakukan review terhadap makanan tersebut yang tentunya kebanyakan dari mereka menyukai sajian yang ditawarkan oleh Mau Fangsit.

BACA JUGA:Review Makanan Ala Nex Carlos, Cobain Kue Pancong di Warung Persis Samping Rel Kereta Api

Penasaran ingin mencoba pangsit dengan chili oil? Kamu dapat mengunjungi gerai Mau Fangsit yang terletak di daerah Tebeng depan BLK atau UPTD pelatihan kerja Kota Bengkulu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: