BANNER KPU
HONDA

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon--Tiktok/mr. Lucky Luck

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM  - Heboh di media sosial, air kemasan galon merek Aqua terdapat benda diduga jentik nyamuk.

Hal ini diungkapkan dari akun Tik Tok bernama Mr. Lucky Luck, penemuan tersebut terjadi saat pemilik akun tersebut ingin mengganti galon dispensernya.

Awalnya pemilik akun tersebut ingin mengganti galon yang ada dispensernya seperti biasa dia menggunakan galon dengan merek Aqua untuk konsumsi sehari-hari.

Betapa terkejutnya pemilik akun tersebut ketika melihat galon yang ingin digunakannya ternyata ada benda seperti jentik nyamuk padahal segel dan tutup botolnya belum dibuka sama sekali.

Ini menjadi kekhawatiran oleh pemilik akun tersebut hingga membagikan kejadian yang meresahkan dirinya di akun media sosial tiktok miliknya sendiri untuk mendapatkan penjelasan dari pihak Aqua.

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Musnahkan Barang Bukti Sabu dari 2 Pengedar Narkotika Jaringan Lintas Provinsi

Di dalam video tersebut Mr. Lucky Luck mengatakan, "Info aja saya membeli galon dengan merk Aqua kondisi segel belum dibuka tetapi di dalamnya seperti ini tidak mengerti kenapa seperti ini."

Dikatakan lebih lanjut oleh pemilik akun padahal air di galon tersebut biasanya digunakan untuk konsumsi sehari-hari dirinya sehingga betapa terkejutnya ada jentik nyamuk di dalamnya.

"Saya tidak merekayasa dan ini kejadiannya benar saya juga sudah konfirmasi dengan penjual galonnya apa bisa ditukar saya juga tidak mengerti ini apa Seandainya saya tidak ngecek ini bahaya untuk tubuh, " tuturnya.

Dikatakan juga oleh pemilik akun bahwa untuk pihak Aqua agar tentunya lebih teliti lagi dalam memproduksi produk minuman tersebut lantaran digunakan untuk sehari-hari.

BACA JUGA:Ungkap Banyak Ketakutan, Rossa Sudah Siapkan Wasiat untuk Rizky Langit Ramadan

Dikatakan lagi bahwa pemilik akun tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada galon Aqua yang dibelinya sehingga ketakutan dalam mengkonsumsinya sangat merugikan para pelanggan.

Melalui video tersebut pemilik akun menginginkan klarifikasi daripada pihak dari merek minuman tersebut Aqua untuk menjelaskan mengenai hal yang terjadi pada Aqua galon yang dibelinya.

"Masalahnya kenapa kok bisa seperti ini kan ngeri ya kalau dilihat ya padahal dalam kondisi segel belum saya buka tapi kondisinya seperti ini, " ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: