HONDA

Paling Menyeramkan! Film Horor Longlegs Tayang Hari Ini di Bioskop

Paling Menyeramkan! Film Horor Longlegs Tayang Hari Ini di Bioskop

Film horor Longlegs yang paling menyeramkan tayang di bioskop hari ini.--Instagram/cultinwoods

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Film horor thriller Longlegs yang dinobatkan film paling menyeramkan akan tayang hari ini 17 Juli 2024 di bioskop kesayangan Anda.

Film ini dibintangi oleh para bintang Hollywood ternama di antaranya adalah Nicholas Cage berperan sebagai Longlegs, Maika Monroe berperan sebagai Lee Harker, Kiernan Shipka sebagai Carrie, Anne Blair Underwood sebagai Agen Carter.

Film ini yang merupakan film horor yang digadang-gadangkan paling menyeramkan untuk tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Osgood Perkins dengan durasi film 101 menit. 

Ini merupakan film dengan kategori 17 tahun ke atas sehingga film ini tentunya termasuk dengan golongan tontonan dewasa karena banyak sekali aksi horor yang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

BACA JUGA:Sering Dianggap Gulma! Ternyata Tanaman Pakis Ini Bermanfaat untuk Kelapa Sawit

Berikut ini sinopsis mengenai film horor Longlegs di mana film ini menceritakan mengenai agen FBI yang bernama Lee Harker yang diperankan oleh Maika Monroe.

Di mana Lee harker memiliki kekuatan supranatural yang ditugaskan untuk menangkap pembunuhan berantai yang dikenal sebagai Longlegs yang diperankan oleh Nicholas Cage.

Longlegs sendiri memiliki julukan yang tentunya sangat menyeramkan. Ia dijuluki sebagai pembunuh setan karena metode pembunuhannya yang dilakukan secara kejam. 

Pembunuhan dilakukan oleh dirinya seakan-akan korban sendiri terlihat seperti membunuh keluarga mereka sendiri saking kejam metode yang digunakan oleh Longlegs tersebut.

BACA JUGA:Asal Usul Sate yang Merupakan Salah Satu Makanan Tradisional Masuk ke Nusantara

Dengan metode tersebut sehingga sangat sulit untuk melihat Alibi yang terjadi saat penyelidikan sehingga Lee mendapati berbagai kejadian yang gaib dan misterius dalam kemampuan penyelidikannya.

Ternyata dari berbagai penyelidikan yang dilakukannya dalam pembunuhan berantai tersebut tanpa disadari tiba-tiba Lee akan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Longlegs.

Demi menangkap Longlegs semakin membuat Lee harus berusaha keras untuk keluar dari iblis yang ternyata menyebabkan kematian 10 keluarga akibat dari pembunuhan berantai tersebut.

Ternyata Longlegs masuk ke dalam sebuah pemujaan iblis yang membuat dia harus berurusan dengan iblis tersebut mampukah Lee Harker memecahkan kasus tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber