HONDA

Partai Hanura Serahkan Surat Dukungan Benny Suharto untuk Maju Pilwakot Bengkulu

Partai Hanura Serahkan Surat Dukungan Benny Suharto untuk Maju Pilwakot Bengkulu

Partai Hanura Serahkan Surat Dukungan Benny Suharto untuk Maju Pilwakot Bengkulu--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rapat Pimpinan Daerah Partai Hanura se-Provinsi Bengkulu resmi digelar pada Sabtu 20 Juli 2024 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bakal calon Walikota Bengkulu, Benny Suharto bersamaan dengan Rohidin Mersyah yang juga merupakan petahana dan bakal calon Gubernur Bengkulu.

Dalam kesempatan ini juga, DPD Hanura memberikan surat dukungan pencalonan (Rekomendasi) Benny Suharto sebagai bakal Calon Wali Kota Bengkulu periode 2024- 2029 mendatang yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Sekretaris DPP Hanura, Zulhendri Chaniago menyampaikan setelah pemberian dukungan pencalonan, untuk surat B1KWK sendiri secepatnya akan diserahkan akhir Juli mendatang.

BACA JUGA:Aneka Resep Masakan Rumahan yang Praktis, Cocok untuk Lauk Pendamping

BACA JUGA:Momen Haru Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan, Banjir Air Mata saat Meminta Restu

"Akhir Juli ini B1KWK segera diterbitkan sekarang pencermatan oleh Ketua Umum dan diharapkan awal Agustus segera melakukan konsolidasi ke bawah dengan masyarakat," sampainya.

Senada, Ketua DPD Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring menyebutkan dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut semoga calon walikota Bengkulu ini tetap berpegang teguh pada komitmen yang sudah dipaparkan saat melakukan pemaparan visi dan misinya.

"Selamat berjuang dan bertarung semoga apa yang sudah di visi misi kan terlaksanakan untuk Bengkulu lebih maju," ujarnya.

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu, Sudisman, S.Sos juga mengatakan jika penetapan Benny Suharto sebagai bakal calon Walikota Bengkulu yang direkom oleh Partai Hanura ini menurutnya sudah sangat tepat.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp355 Juta – Rp375 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 7 Tahun

BACA JUGA:Ramalan Bisnis 2025 untuk Shio Tikus: Tantangan dan Solusi

"Semaksimal mungkin kita akan rebut kemenangan untuk Pak Benny Suharto sebagai Walikota Bengkulu," pungkasnya.

Usai menerima rekomendasi dari Partai Hanura tersebut, Benny Suharto merespons dengan siap untuk membangun Kota Bengkulu sesuai Moto Partai Hanura yaitu dengan cara menggunakan Hati Nurani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: