HONDA

Desta Hadir dengan Penampilan Baru Usai Transplantasi Rambut & Brewok, Begini Tanggapan Natasha Rizky

Desta Hadir dengan Penampilan Baru Usai Transplantasi Rambut & Brewok, Begini Tanggapan Natasha Rizky

Desta Hadir dengan Penampilan Baru Usai Transplantasi Rambut & Brewok, Begini Tanggapan Natasha Rizky--Instagram/natasharizkynew

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Beberapa waktu yang lalu Desta melakukan transplantasi di bagian rambut dan juga wajahnya yang direkomendasikan oleh sahabatnya, dokter Tompi.

Desta kini hadir dengan penampilan baru, begini tanggapan dari mantan istrinya Natasha Rizky dalam sebuah wawancara bersama awak media.

Ketika ditanya oleh salah satu wartawan mengenai bagaimana tanggapannya dengan penampilan baru Desta tersebut, ini jawaban dari Natasha Rizky yang mengatakan terserah dia.

Natasha Rizki dijumpai oleh awak media bersama dengan Nina Zatulini menjelaskan tanggapannya mengenai hal tersebut.

“Sudah kuduga Nggak ada lah suka-suka dia mau ngapain suka-suka Desta lah," katanya.

BACA JUGA:Diklaim Ramah Lingkungan, Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan dari Pupuk Organik

Dijelaskan oleh Natasha Rizki bahwa dia sudah menduga hal tersebut akan terjadi di mana Desta sendiri sudah melakukan transpalasi pada Brewok dan juga rambutnya.

Ini juga yang membuat Nina Zatulini menanyakan mengenai hal tersebut sama seperti wartawan lainnya, Natasha Rizki hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah laku mantan suaminya tersebut.

Kemudian ditanya lagi oleh wartawan sempat minta pendapat atau tidak mengenai hal tersebut, dimana Desta melakukan operasi untuk menumbuhkan rambut dan juga brewoknya itu.

"Nggak sih dia kalau happy-happy selalu cerita nggak ada ngasih pendapat atau gimana Apa yang dilakukan sekarang yang buat dia happy got forget aja," ujar Natasha Rizky yang akrab dipanggil Chacha ini.

BACA JUGA:Desta Ubah Penampilan, Lakukan Transplantasi Rambut dan Brewok Seharga 135 Juta

Dijelaskan lagi oleh Natasha Rizki memang Desta merupakan pribadi yang sangat baik apalagi bersama keluarganya terutama anak-anak mereka dia selalu sedia akan waktunya untuk anak-anak.

"Yang terjadi kan hanya status aja untuk perbuatan beliau sama kita sama anak-anak Masya Allah kita kan keluarga ya bagaimanapun nggak ada yang gimana gimana sih ya, " ujarnya.

Meskipun sudah bercerai mereka selalu kompak meluangkan waktu mereka untuk mendidik dan juga menghabiskan waktunya bersama anak-anak meskipun status mereka sudah tidak lagi suami istri.

Meskipun begitu sudah banyak desas-desus mengenai rujuk kembali yang dilakukan oleh keduanya, namun sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari kedua belah pihak.

BACA JUGA:Raditya Dika Punya Istri Selain Anisa Azizah? Terbongkar Dihadapan Vincent dan Desta

"Dia orang tua anak-anak dan aku jadi ibu anak-anak kita tetap berteman dengan baik ya sudah Kalau doakan bebas orang mau doa lagi-lagi itu semua kehendak Allah apapun yang terbaik aja lah," jelasnya.

Mengenai kabar rujuknya diantara pasangan ini, Chaca belum memberikan keterangan pasti benar tidaknya yang dikatakan oleh Desta pada beberapa waktu yang lalu yang mana tahun depan mereka akan melangsungkan pernikahan kembali.

Namun, banyak sekali netizen yang mendoakan orang tua dari Megumi, Mischa, dan Miguel ini untuk membina rumah tangga kembali dimana tampaknya mereka saling menyayangi dan membutuhkan satu sama lain.

"Minta doanya Kalau aku sih minta yang terbaik apapun itulah komunikasi masih tetap lancar soal anak-anak pasti kita komunikasi setiap hari komunikasi," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: