HONDA

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang--Instagram/thariqhalilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sungguh sangat mengesankan karena mengusung adat Minangkabau hingga gunakan suntiang.

Suntiang merupakan ciri khas untuk pengantin wanita yang digunakan sebagai mahkotanya yang tentunya ini menjadi lambang sebagai beratnya tanggung jawab yang akan diemban oleh perempuan tersebut.

Menggunakan baju gaun berwarna coklat tua tampilan dari Aaliyah Massaid sangat elegan sekali dengan paduan suntiang di atas kepalanya menjadikan seperti pengantin Minang pada umumnya.

Tentunya ini merupakan pernikahan yang diimpikan oleh Thariq Halilintar lantaran dirinya berasal dari Sumatera Barat sehingga dia sangat menginginkan untuk adat Minangkabau dalam pernikahannya tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya

Thariq Halilintar sendiri menggunakan tanjak di atas kepalanya yang tentunya dilapisi dengan kain songket yang merupakan kain khas dari daerah Sumatera.

Ketika kedua mempelai masuk ke dalam area resepsi pernikahan mereka disambut dengan tarian khas Sumatera Barat yaitu tarian gelombang yang merupakan budaya dari daerah tersebut.

Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid tersebut dilakukan di hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan yang dihadiri banyak sekali tamu undangan.

Rekan mereka dari dunia selebritis maupun dunia politik juga ikut dalam memeriahkan pernikahan dari kedua mempelai ini sehingga sangat benar-benar menjadi pernikahan impian dari keduanya.

BACA JUGA:Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Umur 2 Bulan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Gelar Haji

Pihak keluarga dari tholiq halilintar maupun juga Aliyah Massaid juga menggunakan pakaian yang sangat seragam yaitu dengan menggunakan baju berwarna senada merah tua.

Terlihat dari keluarga Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah sangat cantik sekali menggunakan baju berwarna merah tua tersebut yang menjadi simbol dari adat Minangkabau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: