HONDA

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang

Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang--Instagram/thariqhalilintar

Begini tanggapan dari Atta Halilintar mengenai pernikahan adiknya tersebut di dalam sebuah wawancara usai berlangsungnya akad nikah.

"Nanti sampai tempat nikahnya sama sama saya. Saksi nikahnya juga sama saya lihat dia itu benar-benar tempelannya aku merasa kehilangan pasti," katanya.

Diakui oleh Atta Halilintar selama 5 tahun ini Thoriq selalu hadir untuk dirinya dalam setiap aktivitasnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

BACA JUGA:Wanda Hara Minta Maaf Soal Cadar saat Pengajian, Nikita Mirzani: Jangan Diperpanjang Lagi

Sebelum dan setelah berumah tangga pun Thariq Halilintar selalu setia mendampingi Atta Halilintar, ini bentuk kasih sayang diantara keduanya. 

"Dulu saja sampai aku honeymoon keluar kota dia ikut," ujarnya 

Mengingat dengan settingan yang ada di pernikahan Thariq Halilintar tersebut Atta teringat dengan pernikahannya beberapa waktu yang lalu karena settingannya hampir saja mirip dengan pernikahannya tersebut.

Namun berbeda dengan usungan tema saat menggunakan pakaian adat Minangkabau tersebut sebagai bentuk resepsi yang dilakukan oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Kedua mempelai memiliki banyak sekali sahabat selebritis, diantaranya yang datang ke pernikahan tersebut adalah Cinta Laura, Putra Siregar beserta istrinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: