HONDA

Apresiasi untuk Guru Pembimbing, Astra Honda Motor Siapkan Uang Tunai Total Rp10 Juta: Ikuti AHMBS 2024

Apresiasi untuk Guru Pembimbing, Astra Honda Motor Siapkan Uang Tunai Total Rp10 Juta: Ikuti AHMBS 2024

Apresiasi untuk Guru Pembimbing, Astra Honda Motor Siapkan Uang Tunai Total Rp10 Juta: Ikuti AHM Best Student 2024--instagram/hondabengkulu/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kepedulian Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya pada pelajar yang mengikuti AHM Best Student 2024. AHM juga menyiapkan apresiasi untuk guru pembimbing yang pelajarnya menjadi peserta AHM Best Student 2024 dan sukses menjadi terbaik ditingkat nasional.

Total uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi AHM pada guru pembimbing, totalnya mencapai Rp10 juta.

Artinya jika pelajar yang diutus mengirim gagasan dan karyanya, kemudian terpilih menjadi yang terbaik pada AHM Best Student 2024 tingkat nasional, mendapatkan reward dari Astra Honda Motor.

Maka guru pembimbingnya juga akan mendapatkan reward dari Astra Honda Motor, yang rewardnya berupa uang tunai dalam bentuk uang pembinaan.

BACA JUGA:Catat Tanggal Penting AHM Best Student 2024, Khusus Pelajar SMA, SMK dan MA

BACA JUGA:Ini Dia Persyaratan dan Ketentuan Mengikuti AHM Best Student 2024, Reward 1 Motor Beat dan Beasiwa Pendidikan

Apresiasi yang disiapkan Astra Honda Motor ini bagi guru yang pelajarnya berhasil meraih Gold Level, Silver Level dan Bronze Level.

Dikutip dari akun Instagram resmi Astra Motor Bengkulu, @hondabengkulu, berikut ini apresiasi yang disiapkan Astra Honda Motor untuk guru pembimbing.

1. Gold Level, Astra Honda Motor menyiapkan uang pembinaan sebesar Rp5.000.000.

2. Silver Level, maka guru pembimbing tersebut akan mendapatkan apresiasi dari Astra Honda Motor berupa uang pembinaan sebanyak Rp2.000.000.

BACA JUGA:Khusus Pelajar dan Guru Pendamping, Raih 1 Motor Beat dan Beasiwa Puluhan Juta dari Astra Honda Motor

BACA JUGA:Komandan Lantamal II Lantik Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung sebagai Danlanal Bengkulu

3. Bronze Level, guru pembimbing akan diberikan apresiasi berupa uang pembinaan dari Astra Honda Motor sejumlah Rp1.000.000.

Oleh sebab itu, guru dan sekolah jangan ragu untuk mendorong pelajarnya mengikuti kompetisi AHM Best Student tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: