HONDA

Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen--Instagram/elelrumi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Dua jam postingan foto dari El Rumi langsung di serbu para netizen karena mengabadikan momen bersama Syifa Hadju saat menyaksikan film dokumenter Rossa bersama orang tuanya.

Para netizen sangat mendukung kebahagiaan dari kedua pasangan tersebut yang sekarang sudah berani go public untuk kisah asmara mereka dibagikan ke media sosial. 

Bukan itu saja hal ini pertama kali digaungkan oleh sang ibunda sendiri yaitu Maia Estianty dalam pernyataannya saat ditanyakan mengenai pasangan dari El Rumi saat ini.

Ternyata perjodohan yang dilakukan oleh para netizen terhadap El Rumi dan Syifa Hadju menjadi kenyataan sehingga dalam 2 jam postingan foto pertama kali menampakan Syifa Hadju di akun Instagramnya.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap 3 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika, Sabu dan Ganja Jadi Barang Bukti

Membuat postingan tersebut langsung diserbu dengan para netizen dengan komentar mencapai 117ribu lebih ini ditenggarai karena netizen yang jatuh cinta terhadap pasangan tersebut.

Film dokumenter dari Rossa sendiri digelar di salah satu bioskop tanah air dimana dihadiri oleh keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry serta pasangan yang saat ini sedang diidolakan yaitu El Rumi dan Syifa Hadju.

Tampak Syifa Hadju menggunakan dress berwarna coklat muda dengan tampilan yang sangat menawan mendampingi Maia Estianty beserta juga pacar dari Dul Jaelani yaitu Tissa Biani.

Selain itu, El Rumi dengan menggunakan jas berwarna gelap mendampingi Irwan Mussry dan berpose bersama juga dengan Rossa memberikan selamat kepada diva Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Punya Pemikiran Matang dan Dewasa, Ini 5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Di dalam postingannya El Rumi mengatakan, "Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya! Also big Congrats for @irwanmussry & @time.internasional family!"

Di slide pertama postingan tersebut tampak gambar foto bersama dengan Rossa namun di slide kedua ternyata pertama kalinya foto postingan dari El Rumi bersama dengan Syifa Hadju.

Ini membuat kebahagiaan para netizen yang sangat menunggu dan menantikan kabar bahagia dari mereka sehingga dalam dua jam saja sudah banyak sekali komentar dari netizen di akun media sosial El Rumi.

Salah satu akun yang ikut bahagia dalam postingan dari El Rumi tersebut adalah @evitadewia, "Pegangan guys kapal berlayar Kapten kita udah ugal-ugalan." 

Ada juga Bobbyhaw, "se Indonesia bahagia."

BACA JUGA:Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Para netizen sangat menyukai tindakan yang dilakukan oleh El Rumi terhadap Syifa Hadju karena sangat menghargai wanita tersebut dengan cara pertama mengenalinya kepada keluarga besar.

Sebelum menonton film dokumenter bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry terlebih dahulu El Rumi mengenalkan Syifa Hadju kepada ayahnya Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela. 

Bukan itu saja personil dari grup band Dewa 19 pun yang sedang melakukan konser pada malam hari 28 Juli 2024 kemarin dikenalkan oleh putra kedua Ahmad Dani tersebut.

Hingga Syifa Hadju sangat spesial perlakuannya oleh El Rumi dimata netizen sehingga tentunya ini menjadi perlakuan yang ugal-ugalan dalam mencintai Syifa Hadju itulah yang disukai oleh para netizen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: