HONDA

Netizen Tuding Aaliyah Massaid Menikah Karena Hamil Duluan, Ini Klarifikasi Thariq Halilintar

Netizen Tuding Aaliyah Massaid Menikah Karena Hamil Duluan, Ini Klarifikasi Thariq Halilintar

Netizen Tuding Aaliyah Massaid Menikah Karena Hamil Duluan, Ini Klarifikasi Thariq Halilintar --Instagram/thariqhalilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Netizen tuding Aaliyah Massaid menikah karena hamil duluan. Ini klarifikasi Thariq Halilintar saat keduanya melakukan live di salah satu akun media sosial mereka.

Banyak sekali rumor yang beredar ketika pernikahan yang dilakukan oleh Thariq Halilintar terhadap sang kekasih Aaliyah Massaid hingga sampai mengatakan bahwa Aaliyah hamil duluan.

Tentunya ini tidak membuat keduanya menjadi meradang akibat dari rumor yang berkembang di tengah masyarakat tersebut karena Thariq Halilintar sangat sering sekali menjadi bulan-bulanan netizen.

Mereka menanggapi santai akan rumor yang beredar mengenai kabar kehamilan dari Aaliyah Massaid tersebut sehingga membuat klarifikasi di akun media sosial mereka.

BACA JUGA:Ini Dia Persyaratan dan Ketentuan Mengikuti AHM Best Student 2024, Reward 1 Motor Beat dan Beasiwa Pendidikan

BACA JUGA:Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usung Adat Minangkabau, Gunakan Suntiang

Klarifikasi tersebut dijawab oleh Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid yang mengatakan, "Pada lucu banget banyak nanyain unboxing unboxing  Aal tu masih datang bulan gaes."

Perkataan dari Thariq Halilintar tersebut diluruskan kembali oleh sang istri dengan mengatakan bahwa, "Ngak baru selesai udah selesai, lagian rumor-rumor saya lagi hamil saya aja lagi datang bulan."

Menepis kabar tidak sedap mengenai alasan mereka melangsungkan pernikahan tentunya ini menjadi klarifikasi atas semua pertanyaan dari netizen tersebut.

Ini merupakan kali pertama setelah menikah Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid melakukan live di salah satu akun Instagram mereka, nampak bahagia terpancar dari keduanya.

BACA JUGA:Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Umur 2 Bulan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Gelar Haji

Pernikahan yang menggunakan adat Minangkabau tersebut membuat banyak sekali netizen yang menyukai kecantikan dari anak kedua Reza Artamevia tersebut.

Banyak sekali para netizen yang mengagumi wajah dari Aaliyah Massaid tersebut dengan menggunakan suntiang di kepalanya merupakan ciri khas pengantin wanita Minangkabau.

Mereka dengan tegas mengatakan bahwa rumor yang beredar mengenai kehamilan dari istri Thariq Halilintar tersebut adalah isu miring saja yang dihembuskan tanpa ada bukti yang secara jelas.

Namun cinta kasih yang terpancar di dalamnya sangat membuat pasangan tersebut menjadi semakin kasmaran satu sama lainnya sehingga membuat netizen menyukai keromantisan mereka.

BACA JUGA:Mulai dari Pemilihan Indukan dan Persiapan Kandang, Ini Langkah-langkah Mengawinkan Ayam Bangkok dengan Benar

BACA JUGA:Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

Hingga pasangan tersebut mendapat dukungan dari netizen untuk tidak terlalu memikirkan rumor yang berkembang dan beredar di tengah masyarakat tersebut.

Namun, klarifikasi ini tetap saja dilakukan oleh adik dari Atta Halilintar menepis kabar buruk yang hinggap di rumah tangga mereka, sehingga tentunya ini karena ketidaknyamanan di antara keduanya.

Sebagai kepala rumah tangga tentunya Thariq Halilintar memiliki kewajiban untuk menjaga nama baik sang istri, untuk itu dia melakukan klarifikasi di akun media sosial mereka.

Ini merupakan kali pertama mereka berdua melakukan klarifikasi tersebut agar simpang siur yang terjadi di tengah masyarakat dapat diluruskan dengan pernyataan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: