HONDA

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir--Instagram/ikhwan_jakarta

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pohon bidara dipercayai memiliki banyak sekali mukjizatnya hingga harus ditanam di setiap rumah, dimana 7 lembarnya dapat menghilangkan sihir. Ini yang disampaikan oleh ustad Khalid Basalamah.

Dikatakan oleh Ustadz Khalid Basalamah bahwa pohon bidara tersebut memiliki banyak sekali manfaat di dalam kehidupan manusia maka dari itu setiap rumah harus menanam pohon tersebut.

"Pohon bidara penting daunnya bisa untuk menghilangkan sihir, untuk mandikan jenazah Antum harus cari pohon bidara," ujar Ustadz Khalid Basalamah dalam salah satu dakwahnya dikutip dalam instagram rickhofahruliansyah.

Diajarkan oleh Ustadz Khalid Basalamah Rasulullah SAW mengajarkan menggunakan daun bidara tersebut untuk dijadikan sebagai pengobatan.

BACA JUGA:Jangan Menyalahkan Takdir, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad Tentang Kehilangan Orang Tersayang

BACA JUGA:Jadi Perdebatan Netizen Dali Wassink Dikremasi Meski Sudah Mualaf, Begini Tanggapan Ustadz Abdul Somad

Dikatakan oleh Ustadz Khalid Basalamah, "Sunnah nabi Shallallahu Alaihi Wasallam pakai 7 lembar diblender cemplungin di air minum itu sebagai racun buat setan."

Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada setiap umatnya untuk menggunakan tujuh lembar dari daun bidara tersebut untuk sebagai pengobatan jika terkena gangguan sihir.

Caranya cukup mudah gunakan 7 lembar saja daun bidara tersebut kemudian Anda dapat hancurkan dengan menggunakan blender ataupun ditumbuk lalu masukkan ke dalam air di dalam gelas.

Tentunya dibacakan doa-doa meminta kepada Allah SWT untuk kesembuhan dari segala gangguan jin dan setan setelah itu Anda dapat meminum daun bidara yang sudah ditumbuk tadi dan rasakan manfaatnya.

BACA JUGA:Ustadzah Liza Azizah Berikan Tausiah Tahun Baru Islam di Rejang Lebong

BACA JUGA:Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1446 H, Pemda Rejang Lebong Undang Ustadzah Liza Azizah

Dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah bahwa daun bidara tersebut merupakan racun bagi setan sehingga mereka tidak menyukai daun bidara tersebut.

Maka dari itu setiap umat muslim baiknya menanam daun bidara ini di depan rumahnya untuk banyak sekali manfaat yang anda dapatkan. Selain itu rasa buah dari pohon bidara tersebut juga sangat manis dan enak sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: