HONDA

Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1446 H, Pemda Rejang Lebong Undang Ustadzah Liza Azizah

Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1446 H, Pemda Rejang Lebong Undang Ustadzah Liza Azizah

Pemda Rejang Lebong undang Ustadzah Liza Azizah pada tabligh akbar peringati 1 Muharram 1446 H.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Tabligh Akbar memperingati 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu akan mengundang Ustadzah Liza Azizah.

Ustadzah Liza Azizah dijadwalkan hadir mengisi Tabligh Akbar pada Kamis, 11 Juli 2024 di rumah dinas Bupati Rejang Lebong.

Hal ini tergambar dari rapat yang dipimpin oleh Asisten I Setdakab Rejang Lebong bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pranoto Majid, SH, M.Si.

Rapat juga dihadiri oleh Ketua MUI Rejang Lebong dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

"Biasanya sebelum Covid-19 setiap tahun baru Islam mengadakan bazar dan perlombaan Islami dalam rangka menyambut tahun baru Islam," ujar Pranoto Majid.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Ban Tubeless pada Kendaraan

Tahun ini, sambung Pranoto Majid walaupun tidak semeriah sebelumnya kita coba lagi memeriahkan tahun baru Islam paling tidak kita melakukan tabligh akbar. 

"Rencana tabligh akbar akan diadakan 11 Juli 2024 di rumah dinas Bupati Rejang Lebong yang akan mendatangkan salah satu ustadzah nasional yaitu Ustadzah Liza Azizah," terang Pranoto Majid.

Sementara itu, untuk persiapan sendiri saat ini masih terus dilakukan sekaligus persiapan Tabligh Akbar yang akan menghadirkan ustadzah level nasional tersebut.

BACA JUGA:Jajanan Tanghulu Viral hingga Jadi Incaran Masyarakat Bengkulu di Festival Tabut, Ini Penampakannya

"Jadi Ustadzah Liza Azizah nantinya akan memberikan tausiyah di rumah dinas Bupati Rejang Lebong dengan tali undangan para toko masyarakat, agama, pemuda hingga ke organisasi perangkat daerah Kabupaten Rejang Lebong," kata Pranoto.

Diketahui bahwa Ustadzah Liza Azizah yang lahir di Karawang 6 Maret 1989 adalah peserta AKSI Asia Indosiar 2017.

Liza memiliki riwayat pendidikannya dari SD Plawad 11 melanjutkan ke MTs Al-Falah Bandung, SMP Islam Cipasung Tasikmalaya dan MTs Cijantung Ciamis.

Kemudian dia menamatkan Madrasah Aliyah di Ponpes Asyafi'iyyah Pondok Gede Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: