HONDA

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir

Pohon Bidara Harus Ditanam di Setiap Rumah, 7 Lembarnya Dapat Menghilangkan Sihir--Instagram/ikhwan_jakarta

Dikatakan oleh Ustadz Khalid Basalamah buah dari pohon bidara tersebut seperti apel hijau dengan rasa yang sangat gurih dan manis, semua pohon bidara tersebut memiliki batang yang berduri.

Untuk ciri-ciri pohon tersebut memiliki batang yang sangat kokoh dan juga memiliki duri di setiap rantingnya dengan buah seperti buah apel hijau tentunya rasa yang ditimbulkan sangat manis.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Izinkan Pedagang Bendera Musiman Berjualan di Bahu Jalan, Asalkan Patuhi Aturan Ini

BACA JUGA:Apa Hukumnya Istri Melawan Suami? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Selain itu, uniknya daun bidara sendiri memiliki kelebihan yang dikatakan oleh Ustadz Khalid Basalamah jika dipetik daunnya maka pada hari yang sama akan tumbuh lagi daun tersebut.

Dengan daun yang begitu banyak dan tidak akan habis-habisnya karena setiap daun yang dipetik atau gugur maka di hari yang sama akan kembali tumbuh daunnya lagi.

Ini merupakan tanda kebesaran Allah SWT melalui daun bidara yang tentunya ini menjadi banyak sekali manfaatnya untuk hidup dan manusia dan sangat dibenci sekali oleh setan.

Maka dari itu setiap rumah harusnya memiliki tanaman ini yang dikatakan Ustadz Khalid Basalamah 7 lembarnya dapat menghilangkan sihir pada orang yang terkena gangguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: