HONDA

Respon Positif Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Naff, Siap Mulai Semuanya dari Nol

Respon Positif Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Naff, Siap Mulai Semuanya dari Nol

Respon Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Band Naff--Instagram/Ardanaff

Dijelaskan juga oleh Ardan keputusan tersebut diperkuat setelah mereka melakukan ibadah haji bulan Juni 2024 kemarin.

Di dalam postingannya tersebut diceritakan keputusan untuk memilih mundur dari band Naff diambil dan diperkuat ketika menjalankan ibadah haji beberapa bulan yang lalu.

Respon Tantri Kotak pun terhadap keputusan mundurnya Ardan dituliskannya lagi, "Aku selalu menunggu karyamu dalam bentuk apapun aku, Kara, Arka adalah tujuanmu untuk pulang." 

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Begitu dalam tulisan terakhir yang disematkan oleh Tantri Kotak terhadap keputusan suaminya untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya.

Namun sebagai istri tentunya Tantri Kotak mendukung sekali kedamaian dan ketentraman yang dipilih oleh sang suami. Hal ini tentunya berkaitan dengan hijrah yang mereka lakukan.

Tersirat bahwa mereka tidak lagi ingin mengejar dunia namun mereka lebih dalam lagi untuk mencari kedamaian di dunia ini, itulah yang membuat Ardan memutuskan untuk mundur dari Naff.

Meskipun sudah 14 tahun, bukan waktunya yang sebentar untuk Ardan memilih untuk mundur dari Band yang selama ini menemaninya dari sebelum memiliki istri hingga sekarang.

BACA JUGA:Kasus Perceraian Sang Anak, Mama Amy Ingatkan Nisya Ahmad Lewat Sebuah Postingan

BACA JUGA:Kepribadian Shio Naga dan Shio Ular: Prediksi Tahun Ular Kayu 2025

Tentunya bukan permasalahan mengenai para personilnya namun lebih kepada kedamaian dan ketentraman yang ingin dicapai oleh Ardan, hal tersebut diungkapkannya di dalam setiap postingan.

Banyak juga para artis yang mendukung dari keputusan tersebut, salah satunya Raffi Ahmad yang berkomentar, "Hdup terus berjalan ke depan."

Bukan hanya Raffi Ahmad Ivan Seventeen pun berkomentar dan menuliskan,"Semangat dah maju terus tak tunggu tenan karyamu sendiri." Banyak sekali teman musisi yang juga mendukung keputusan Ardan untuk mundur dari Naff".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: