HONDA

Usai Meninggal Papa Dali, Jennifer Coppen Bantu Restoran Mertua

Usai Meninggal Papa Dali, Jennifer Coppen Bantu Restoran Mertua

Usai Meninggal Papa Dali, Jennifer Coppen Bantu Restoran Mertua--Tiktok/mamanya kamari

RAKYATBENGKULU.COM – Usai Papa Dali meninggal dunia, Jennifer Coppen bantu usaha restoran sang mertua.

Hal ini juga menjadi kesibukan yang baru untuk Jennifer Coppen setelah suaminya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, hingga terkadang kesedihan masih menyelimutinya.

Bagaimana tidak bahkan teman-teman dari selebritis tanah air masih sempat mengunjungi Jennifer Coppen untuk menghibur wanita itu saat ini.

Tentunya tidak mudah untuk menjalani hidup yang biasa bersama dengan sang suami, inilah yang terjadi pada Jennifer Coppen dalam kesehariannya sekarang dia lebih maju membantu restoran sang mertua.

BACA JUGA:Cari Tahu Tantangan dan Kesempatan di Karir Kamu: Ramalan Karir Berdasarkan Shio di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Derry Sulaiman Takziah ke Kediaman Jeniffer Coppen, Nasehatkan Soal Takdir

Restoran milik Yaya Kamari tersebut dikenal dengan DD Kin Tiew, sangat ramai pengunjungnya. Ssetelah kejadian meninggalnya Papa Dali ini menjadi tantangan bagi Jennifer.

Untuk mengalihkan rasa sedihnya Jennifer sangat konsen sekali dalam membantu mertua untuk mengembangkan bisnis kuliner di restoran mereka.


Usai Meninggal Papa Dali, Jennifer Coppen Bantu Restoran Mertua--Tiktok/mamanya kamari

Terkadang Jennifer menjadi pelayan lantaran terlalu banyak pengunjung yang datang untuk mencoba makanan ala Thailand di restoran tersebut.

Hal ini dibagikan dalam akun Tik Tok milik Mama Kamari yang memberikan rasa syukurnya atas restoran milik Yaya Kamari tersebut usai kepergian dari papa Dali.

BACA JUGA:4 Dampak Bulu Kucing bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Terutama Wanita

BACA JUGA:Roti Aoka Jadikan Raffi Ahmad Brand Ambassador, Fitnah Hilang Seketika

Seperti yang menjadi postingan Jennifer Coppen yang menuliskan, "Sayang lihat sayang, Masya Allah restoran Mama kamu jadi rame dikenal sama orang-orang sampai ngantri hahaha."

Dalam tawa bahagianya tersebut juga tersirat kesedihan karena tak ada lagi sang suami yang mendampinginya, apalagi saat ini namanya selalu menjadi bahan pembicaraan tentang kebaikan Dali.

"Sampai aku jadi waitress dadakan walau kamu nggak di sini aku tahu kamu pasti menangis bahagia lihatnya kan, I love you sayang aku bakal kawal Mama kamu terus dan keluarga kamu @papaDali," ucapnya.

Tentunya ini menjadi kebanggaan dari Jennifer terhadap keberhasilannya menemani sang mertua untuk membangkitkan usaha restoran tersebut.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel: Stok BBM di Bengkulu Aman dan Terjamin

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Walaupun tidak ada lagi Papa Dali , namun hubungan keluarga yang terjalin antara mertua dan menantu tersebut tetap mereka lakukan selayaknya ibu dan anak.

Terlihat Jennifer Coppen selalu semangat untuk membantu Yaya Kamari dalam usaha bisnis kuliner yang digelutinya saat ini, apalagi mengangkat tema makanan khas Thailand.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa penglaris dari restoran tersebut terletak pada Jennifer Coppen dan Kamari orang-orang yang tersayang dari Papa Dali.

Usai meninggalnya Papa Dali membuat Jennifer melakukan hal apapun untuk membantu keluarga dari Papa Dali termasuk mendorong sang mertua untuk mengembangkan usahanya.

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

BACA JUGA:Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Hal ini juga dikomentari oleh @aiiiish yang mengatakan bahwa orang baik namanya akan selalu diingat.

“Ciri-ciri orang baik bahkan di saat dia sudah meninggal pun kebaikannya tidak berhenti untuk orang sekitar,” tulisnya.

Selain itu banyak yang mengenang kebaikan dari Papa Dali tersebut sehingga wajar saja usaha yang digeluti oleh Jennifer dan mertuanya ini semakin berkembang.

Bahkan untuk makan di sana saja harus waiting list saking benar-benar ramai sekali pengunjung yang datang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: