HONDA

Inara Rusli Minta Izin Menikah Lagi, Ini Jawaban Tak Terduga dari Starla

Inara Rusli Minta Izin Menikah Lagi, Ini Jawaban Tak Terduga dari Starla

Inara Rusli Minta Izin Menikah Lagi, Ini Jawaban Tak Terduga dari Starla--Youtube/inara rusli

RAKYATBENGKULU.COM  - Inara Rusli baru saja melakukan podcast bersama putri pertamanya hingga izin menikah lagi, ini jawaban dari Starla atas pertanyaan ibunya tersebut.

Podcast ini terekam di channel YouTube milik Inara Rusli, untuk pertama kalinya mereka mengungkapkan isi hati bersama dalam pembicaraan tersebut.

Salah satu yang ditanyakan oleh Inara Rusli mengenai izin menikah lagi atau mendapatkan pasangan yang baru, ternyata ini tanggapan dari starla sendiri.

Saat itu Inara Rusli menanyakan kepada starla mengenai Apa yang membuatnya bahagia, "Hal-hal yang bikin kamu happy?"

BACA JUGA:9 Cara Menggunakan dan Merawat Mesin Cuci 2 Tabung dengan Benar, Perhatikan Beban Cucian!

BACA JUGA:Inara Rusli Beri Nasehat Menyentuh kepada Starla Soal Kebahagiaan

Tentunya pertanyaan ini langsung dijawab oleh starla dengan mengatakan, "You and daddy already baikan dan ada waktu untuk main bersama dengan aku dan adik."

Tentunya ini langsung diiyakan oleh Inara Rusli mengenai permintaan anaknya tersebut untuk selalu ada waktu dalam bermain bersama, berbeda dengan jawabannya untuk kembali bersama sang ayah.

Kemudian di akhir podcast tersebut Inara Rusli menyampaikan bagaimana sebenarnya hubungan antara dirinya dan Virgoun kepada Starla agar anaknya tersebut mengerti.

Dikatakan oleh Inara Rusli bahwa perceraian mereka merupakan perceraian yang sudah pada tahap akhir dimana saat itu Virgoun sudah mentalak 3 Inara Rusli.

BACA JUGA:Pertimbangkan Desain dan Warna, Berikut 8 Cara Memilih Karpet Ambal yang Benar untuk Ruang Tamu

BACA JUGA:Virgoun Tertangkap Narkoba, Inara Rusli Hanya Mohon Support dan Doa

Hingga kecil kemungkinan untuk mereka kembali bersama hanya dengan cara menikah dahulu dengan pasangan masing-masing baru bisa untuk bersatu kembali.

Hal inilah disampaikan oleh Inara Rusli dalam podcastnya bersama sang Buah Hati dengan kalimat yang bisa sangat dimengerti oleh anak umur belum genap 10 tahun tersebut.

Meskipun berat Inara Rusli menyampaikan hal tersebut tentunya ini demi kebaikan sang buah hati agar tidak terlalu larut dalam mengharapkan orang tuanya kembali.

Inara Rusli kemudian menjelaskan mengenai hubungannya dengan Virgoun yang mengatakan, "Mami sama Daddy nggak bisa bareng-bareng lagi karena sudah talak 3 menurut kamu kalau Mami punya pasangan gimana?"

BACA JUGA:Benarkah Inara Rusli Sering Hubungi Ivan Gunawan? Begini Nama Ivan Gunawan Dikontaknya

BACA JUGA:5 Cara Mudah Memelihara Kesehatan Mata di Era Digital, Kesehatan Mata Tetap Optimal

Inara menjelaskan dalam momen tersebut mengenai hubungannya bersama Virgoun yang tidak mungkin kembali lagi. Selain itu Inara juga menanyakan mengenai pasangan baru.

Starla kemudian menjawab, "Dan Mami menginginkannya? Aku tidak mau."

Tetap pada pendiriannya, Starla tidak ingin membagi ibunya dengan orang lain.

"Why not? Kata kamu Mami harus ada yang jagain?" Ujar Inara Rusli menanyakan.

Menurut starla dia cukup bisa menjaga ibundanya tersebut, "Dan aku bisa."

Kemudian Inara Rusli pun mengatakan bahwa dia sangat mencintai anaknya tersebut meskipun apapun yang terjadi dia tetap menginginkan anaknya apa adanya.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Punya Banyak Teman Karena Pembawaan Santai dan Mudah Bergaul

BACA JUGA:Digosipkan Menjalin Hubungan, Ini 4 Kata untuk Ivan Gunawan yang Disebutkan Inara Rusli

Dikatakan oleh Inara Rusli tidak perlu menjadi orang lain ataupun orang yang bertalenta sekalipun jadilah diri sendiri karena dia sangat menyayangi anaknya tersebut.

Selain itu, pesan Starla untuk ayahnya untuk tetap menjalankan perintah Tuhan dan jangan keluar dari batas apa yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: