HONDA

realme Buds Air6: Teman di Telinga yang Apik dan Ramah di Kantong

realme Buds Air6: Teman di Telinga yang Apik dan Ramah di Kantong

realme Buds Air6 hadir dengan kualitas Hi-Res Audio dan fitur premium seperti Active Noise Cancellation. Earbuds ini menjadi pilihan ideal.--ANTARA/Livia Kristianti

Proses pairing dengan produk realme sangat cepat dan seamless.

Ketika dicoba untuk dipasangkan dengan perangkat baru, ada sedikit kesulitan, namun dapat diatasi dengan menggunakan Multifunction Button di casing TWS.

realme Buds Air6 bekerja dengan baik pada tiga perangkat yang berbeda, menunjukkan kinerja yang stabil dan impresif untuk earbuds dengan harga sekitar Rp600 ribuan.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Gelar Pasar Murah Terintegrasi Sebagai Upaya Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:Wow, Ini 6 Manfaat Bedak Kelly yang Sering Dipandang Sebelah Mata

Fitur Smart Adaptive Noise Cancellation memberikan pengalaman yang mirip dengan kompetitor yang harganya di atas Rp1 jutaan. Ada tiga mode pengaturan kebisingan: Normal Mode, Transparent Mode, dan Noise Cancellation Mode.

Normal Mode nyaman digunakan di tempat ramai, Transparent Mode memperjelas suara latar, dan Noise Cancellation Mode memberikan pengalaman audio yang kaya dan mendetail.

Fitur Hi-Res Mode melalui aplikasi realme Link meningkatkan kualitas audio dengan codec LHDC 5.0. Mode ini sangat cocok untuk mendengarkan musik atau berolahraga.

Fitur adaptive noise cancellation juga bekerja dengan baik untuk panggilan telepon, memastikan suara lawan bicara terdengar jelas meski di keramaian.

BACA JUGA:Syifa Hadju dan El Rumi Siap Menikah? Ini Jawaban Maia Estianty

BACA JUGA:Pendataan Mata Pilih Penghuni Lapas Kelas IIA Curup Terus Diperbarui Hingga 7 Hari Jelang Pilkada

realme Buds Air6 memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam tanpa ANC dan 28 jam dengan ANC. Pengisian cepat selama 10 menit cukup untuk penggunaan sehari penuh.

realme Buds Air6 adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari TWS dengan harga terjangkau namun dengan fitur premium.

Kualitas suara tinggi, fitur Noise Cancelling, ketahanan debu dan air yang baik, serta daya tahan baterai yang lama membuat gawai ini sangat andal.

Di situs resmi realme Indonesia, earbuds ini dijual dengan harga Rp699.000, namun di berbagai platform belanja daring bisa didapatkan dengan harga flash sale sekitar Rp650 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: