HONDA

6 Rekomendasi Bulu Mata Palsu, Membuat Tampilan Menjadi Berkarakter

6 Rekomendasi Bulu Mata Palsu, Membuat Tampilan Menjadi Berkarakter

Membuat tampilan menjadi berkarakter, ini 6 rekomendasi bulu mata palsu.--freepik

1. Magefy

Bulu mata dari brand magefy mempunyai bentuk fairy princess yang bentuknya menyerupai yang ada di manga atau komik jepang.

Jika kamu ingin memiliki tampilan seperti anime, kamu dapat memilih magefy saja karena menyediakan bulu mata dengan berbagai macam bentuk ala jepang. 

Bulu mata palsu dari merek magefy memiliki enam varian desaign bulu mata palsu, sehingga dapat disesuaikan dengan selera saat ingin mengggunakannya.

Magefy menyediakan bulu mata palsu dengan bahan fiver yang sangat ringan, halus dan lentik sehingga memaksimalkan tampilan makeup menjadi terlihat natural.

Tipe bulu mata ini cross 3D silk mink lashes dan mempunyai pilihan warna hitam dan design natural, uneven lenght serta bulu mata yang sedikit berjarak.

BACA JUGA:Wow, Ini 6 Manfaat Bedak Kelly yang Sering Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA:Tanpa Eyelash Extension, Ini 5 Cara Agar Bulu Mata Tampak Lentik Sepanjang Hari

2. Y.O.U 

Y.O.U memiliki bulu mata type glam fix perfect blink lashes yang mampu bertahan saat tekena air dan keringat dan akan menambahkan kesan cantik untuk riasan mata.

Tidak hanya menyediakan produk skincare, Y.O.U juga memproduksi perlengkapan make up seperti bulu mata palsu.

Memiliki design yang lentik sehingga sangat cocok saat pengguna bulu mata palsu ingin menciptakan tampilan mata yang terkesan lentik.

Glam gix perfect blink lashes dari Y.O.U sangat nyaman dikenakan dalam kegiatan sehari-hari dan tersedia diberbagai drugstore.

3. Elise

Jika memiliki bentuk monolid atau ukuran mata yang lebih kecil, ini bukan suatu halangan agar dapat menggunakan bulu mata palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber