HONDA

Keceplosan! Kesha Ratuliu Beberkan Tanggal Jadian Syifa Hadju dan El Rumi

Keceplosan! Kesha Ratuliu Beberkan Tanggal Jadian Syifa Hadju dan El Rumi

Keceplosan! Kesha Ratuliu Beberkan Tanggal Jadian Syifa Hadju dan El Rumi--Instagram/kesharatuliu05

RAKYATBENGKULU.COM - Sedang hangat diperbincangkan oleh netizen kisah cinta dari Syifa Hadju dan El Rumi, hingga banyak sekali yang dimintai keterangan mengenai mereka.

Salah satunya sahabat dari keduanya yaitu Kesha Ratuliu yang diundang oleh salah satu stasiun televisi dalam program Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose hingga keceplosan tanggal jadian Syifa Hadju dan El Rumi.

Syifa Hadju memiliki banyak sekali sahabat di dunia selebriti tanah air, salah satunya yang acap kali dekat dengan kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju adalah Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu beberapa waktu yang lalu diundang oleh Feni Rose dalam acaranya untuk membicarakan tak lain mengenai kisah asmara dari El Rumi dan Syifa Hadju.

BACA JUGA:Pesta Sabu, Polda Bengkulu Amankan 4 Orang Nelayan Asal Kota Bengkulu

BACA JUGA:Audrey Davis Diperiksa Terkait Video Syur, Benarkah Jadi Pemeran? David Bayu: Selalu Support Anak

Mengingat Kesha Ratuliu merupakan salah satu sahabat dari Syifa Hadju yang pada saat ulang tahunnya hadir dan mengetahui keberadaan El Rumi yang ada di sana dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Ternyata Kesha Ratuliu juga mengetahui tanggal jadian Syifa Hadju dan El Rumi hingga keceplosan di depan Feni Rose saat diulik mengenai kedekatan asmara dari pasangan tersebut.

“Semua orang kalau ada orang baru baik kenapa nggak Move on aja Kenapa harus berlama-lama dengan masa lalu,” kata Kesha Ratuliu.

Selain itu, Feni Rose juga mengatakan bahwa apakah Syifa Hadju benar dikatakan sudah move on duluan sebelum putus dari Rizky Nazar seperti yang ramai diperbincangkan.

"Bukan ngomong start duluan?" tanyanya.

BACA JUGA:7 Cara Budidaya Belut dalam Drum Plastik Supaya Hasil Maksimal

BACA JUGA:Usai 18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Penyebabnya?

Mengingat cepatnya jalinan asmara antara El Rumi dan Syifa hadju ini membuat publik bertanya-tanya Apakah kedekatan mereka di saat Syifa Hadju masih berstatus berpacaran dengan Rizky Nazar.

Maka dari itu, Feni Rose mencari tahu kebenaran seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial karena kedekatan El Rumi yang Syifa Hadju berawal dari bulan April.

Sedangkan pada saat itu belum ada tanda mengenai retaknya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Maka dari itu banyak yang berasumsi mengenai Syifa Hadju yang sudah move on duluan sebelum putus.

"Nggak itu Aku pastikan tidak,” kata Kesha Ratuliu keceplosan menanggapi pertanyaan Feni Rose.

“Kamu tahu tanggal jadiannya?” seketika Feni Rose langsung menanyakan tanggal jadian keduanya.

BACA JUGA:4 Keunikan Harimau Sumatera Dibandingkan Subspesies Harimau Lainnya di Dunia

BACA JUGA:Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan

Kesha Ratuliu langsung menjawab, "Tahu, eh bukan tanggal jadian, nggak tahu jadian atau belum. Beneran deh ini kayaknya belum deh, sumpah aku nggak tahu."

Itulah detik-detik ketika Kesha Ratuliu keceplosan saat mengetahui bahwa El Rumi dan Syifa Hadju sudah menjalin hubungan berpacaran namun masih dirahasiakan.

Dikatakan oleh Kesha Ratuliu bahwa dapat dipastikan saat itu Syifa Hadju benar-benar sudah putus dari Rizky Nazar baru kemudian El Rumi muncul di kehidupan Syifa Hadju.

"Tidak nyolong start, aku tahu pasti putus dulu baru beberapa waktu kemudian akhirnya mendekat El-nya,” tutup Kesha Ratuliu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: