HONDA

Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan

Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan

Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan--Instagram/andreastaulany

RAKYATBENGKULU.COM - Andre Taulany buka suara atas kasus perceraiannya dengan sang istri Rien Wartia Trigina yang sudah 18 tahun menjalin pernikahan dan ini alasannya. 

Tentunya 18 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalin kehidupan rumah tangga dengan 3 orang anak yang sudah beranjak remaja dari pernikahan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina.

Dengan kasus perceraiannya diketahui oleh publik, membuat Andre Taulany harus buka suara atas kasus tersebut. Ini alasan yang disampaikannya atas gugatan kepada istrinya.

Dalam konferensi pers yang dilakukan Andre Taulany bersama kuasa hukumnya menjelaskan mengenai duduk permasalahan rumah tangganya bersama dengan Rien Wartia Trigina.

BACA JUGA:5 Jenis Pakan dan Cara Memberi Pakan Belut Dewasa yang Benar

BACA JUGA:Usai 18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Penyebabnya?

Dalam kesempatan tersebut Andre Taulany mengatakan, "Keputusan kan tidak diambil secara mendadak dan tentunya sudah mengalami proses yang namanya saling berdiskusi."

Menurut Andre Taulany bahwa semua jalan sudah ditempuhnya bersama dengan sang istri namun inilah titik terakhir yang harus dilakukannya sebagai kepala keluarga.

"Itu adalah keputusan terbaik untuk kami berdua pemberitaannya itu menyudutkan secara berpihak karena hubungan saya dan Erin masih baik banget," sampainya.

Seperti yang diungkapkan oleh Andre Taulany bahwa hubungannya dengan sang istri Rien Wartia Trigina yang biasa akrab dipanggil Erin masih berjalan baik-baik saja hingga saat ini. 

BACA JUGA:4 Cara Memilih Bibit Belut yang Berkualitas dan Cara Memberi Pakan yang Benar

BACA JUGA:Roti Aoka Jadikan Raffi Ahmad Brand Ambassador, Fitnah Hilang Seketika

Walaupun proses kasus perceraian tersebut masih berlanjut di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, namun hubungan komunikasi antara suami istri tersebut masih tetap terjalin dengan baik.

"Menjalani proses ini juga sangat baik tidak ada yang saling menjelek-jelekkan tidak ada yang saling menyalahkan karena ini keputusan kami berdua," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: