HONDA

Pelatih Ungkap Hal Krusial Ini yang Mengantarkan Veddriq Leonardo Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Pelatih Ungkap Hal Krusial Ini yang Mengantarkan Veddriq Leonardo Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Keberhasilan Veddriq Leonardo raih emas Olimpiade Paris 2024 menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, sang pelatih pun mengungkap hal krusial yang penting dilakukan.--fpti.or.id

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Yenny Wahid memberikan dukungan pembinaan. Dia berharap, agar atlet panjat tebing Indonesia bisa mengasah kemampuaannya lebih baik lagi.

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT ke-23 RB Bertabur Hadiah! Berangkat Umrah, Motor, HP dan Hadiah Menarik Lainnya

BACA JUGA:Shio yang Akan Terkena Ciong di Tahun Ular Kayu 2025? Perhatikan, 5 Shio yang Terancam Ciong Besar!

Yenny berharap, cabang olahraga panjat tebing bisa mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah untuk meningkatkan pembinaan dan pengadaan sarana prasarana panjat tebing sampai ke tingkat daerah.

Federasi masih mempunyai pekerjaan rumah yang sangat besar untuk terus melakukan pembinaan dan meningkatkan fasilitas beserta prestasi dari disipilin panjat tebing lainnya.

"Kita perlu agar pemerintah bisa membangunkan banyak fasilitas sampai ke daerah- daerah. Karena fasilitas itu kunci. Yang kedua pembinaan, terutama untuk lead dan boulder supaya bisa ikut berlaga di Olimpiade Los Angales mendatang," katanya. (Internship Prodi Jurnalistik Universitas Bengkulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: