HONDA

Kronologi Detik-detik Mobil Terbakar di SPBU Depan Benmall Bengkulu, Ini Identitas Pemilik

Kronologi Detik-detik Mobil Terbakar di SPBU Depan Benmall Bengkulu, Ini Identitas Pemilik

Kronologi Detik-detik Mobil Terbakar di SPBU Depan Benmall Bengkulu, Ini Identitas Pemilik--Dok/KORANRB.ID

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi BD 1151 YA terbakar di SPBU Jalan Puteri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan tepat di depan Bencoolen Mall (Benmall) pada 20 Agustus 2024 pukul 13.01 WIB.

Saat ini, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut informasi yang dihimpun, pemilik mobil bernama Lambang, kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara akibat insiden tersebut.

Kasi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Limpriadi menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika korban selesai mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

BACA JUGA:Dibuka 1.000 Lowongan Pekerjaan, Ayo Datang ke Bursa Kerja Pemkot Bengkulu di Wisuda UMB

BACA JUGA:Resep Bolu Marmer Kukus ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Teman Minum Teh

“Awalnya korban mengisi BBM di SPBU, dan saat mesin mobil distarter, muncul percikan api. Melihat hal itu, korban segera mengemudikan kendaraan hingga ke depan SPBU,” ungkap Limpriadi dikutip KORANRB.ID.

Saat kendaraan mulai terbakar, istri dan anak korban langsung keluar dari mobil.

Sementara itu, Lambang tetap mengemudikan mobilnya menjauh dari area SPBU untuk menghindari potensi ledakan yang lebih besar.

Setelah mobil berada pada jarak yang cukup aman dari pompa pengisian bahan bakar, Lambang segera keluar dari kendaraan dan menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Hati-Hati, Ini 6 Dosa Orang Tua Pada Anak yang Sering Dilakukan Tanpa Sadar

BACA JUGA:Ramalan Hard Gumay tentang Masa Depan Desta dan Natasha Rizky

“Menurut keterangan saksi di SPBU, setelah menjauh dari tempat pengisian, sopir langsung meminta bantuan pengemudi ojek online di sekitar untuk membawa keluarganya yang terluka ke rumah sakit,” tambah Limpriadi.

Sementara itu, Sam (65) seorang pengendara ojek online, mengungkapkan bahwa ia dimintai bantuan oleh Lambang untuk mengantar keluarganya yang terluka akibat kebakaran tersebut ke rumah sakit terdekat.

“Korban tadi keluar sendirian dari dalam mobil, dan tidak jauh dari tempat pengisian, ia turun dan meminta bantuan untuk dibawa ke rumah sakit,” tutup Sam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: