HONDA

Coach Justin Beri #ISTANDWITHARHAN Usai Kabar Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha

Coach Justin Beri #ISTANDWITHARHAN Usai Kabar Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha

Foto Pratama arhan dan coach Justin dengan memberikan dukungan #ISTANDWITHARHAN --Instagram/coachjustinl

Ini Tentunya untuk membangkitkan semangat dari Pratama Arhan dalam siap secara mental dan fisik untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia nanti.

Dan tentunya jangan sampai permasalahan rumah tangganya menghambat dirinya.

Lebih lanjut Coach Justin juga mengatakan, "Kita semua fans sepak bola Indonesia, fans Timnas pengen lihat Arhan tampil maksimal. Dengan kasus kayak gini, ini murni dukungan biar dia tetap kuat melewati ini semua."

BACA JUGA:Resep Ayam Woku Belanga, Menu Andalan Chef Juna

BACA JUGA:Ketahui Efek Minum Kopi Susu Berlebihan bagi Kesehatan, Naikkan Kolesterol Jahat

Tentunya sebagai pengamat dunia sepak bola yang juga sahabat dari Pratama Arhan, tidak ingin permasalahan rumah tangga ini mengganggu performanya di dunia sepak bola.

Apalagi mengganggu penampilannya saat membela Timnas Indonesia tentunya Coach Justin tidak ingin masuk ke ranah rumah tangga mereka, hanya ingin membangkitkan semangat dari Pratama Arhan.

Dikatakannya, "Tampil optimal di babak kualifikasi nanti tapi tidak memberi gua menilai apa yang terjadi di dapur mereka oke kita tidak ikut campur di dapur orang lain."

Tentu ini murni untuk sebagai dukungan dari Coach Justin terhadap Pratama Arhan, agar tidak membuat dia lemah dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya hingga tidak mengganggu performanya di babak kualifikasi nanti.

BACA JUGA:Resep Bolu Marmer Kukus ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Teman Minum Teh

BACA JUGA:Jadi Tren untuk Kurus, Apa Itu Bariatric Surgery atau Operasi Pemotongan Lambung?

Benar saja babak kualifikasi semakin dekat untuk Piala Dunia 2026 yang akan dilaksanakan pada 6 September 2024 mendatang di mana Indonesia berhadapan dengan Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: