HONDA

Jeniffer Bachdim Lepas Anaknya Umur 10 Tahun untuk Kejar Mimpi Seperti Ayahnya Irfan Bachdim

Jeniffer Bachdim Lepas Anaknya Umur 10 Tahun untuk Kejar Mimpi Seperti Ayahnya Irfan Bachdim

Kenji saat memeluk adiknya berpamitan untuk pergi ke Belanda sendirian--Instagram/Jenniferbachdim

RAKYATBENGKULU.COM  - Jennifer Bachdim lepas kepergian anaknya ke Belanda yang masih berumur 10 tahun untuk kejar mimpi sebagai pemain sepak bola seperti ayahnya Irfan Bachdim.

Hal ini terlihat jelas dalam akun Instagram milik Jennifer Bachdim yang melepas kepergian anak lelakinya yang berumur 10 tahun tersebut di bandara.

Tentunya momen haru tersebut terekam secara jelas ketika Jennifer Bachdim melepas anaknya yang bernama Kenji zizou Bachdim untuk pergi ke negara Belanda.

Perjalanan ini dilakukan sendiri oleh Kenji Zizou Bachdim yang masih berumur 10 tahun, menjalani perjalanan panjang ke negeri Belanda untuk mencapai cita-citanya sebagai pemain sepak bola internasional.

BACA JUGA:Fadil Jaidi Operasi Tanam Rambut, Kini Malah Takut Hadiri Wisuda Yislam Jaidi

BACA JUGA:Amankan Perahu PPP, Erwin - Jonaidi Maju di Pilkada Seluma 2024

Momen haru tersebut juga tertulis caption dari Jennifer Bachdim yang mengatakan, "Saya tahu kita mungkin tidak pernah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak kita tidak peduli berapa usia mereka."

Namun menurut Jennifer Bachdim, waktu ini berlangsung begitu cepat sehingga harus merelakan kepergian anaknya tersebut untuk menggapai cita-citanya.

"Namun saat ini datang terlalu cepat dan kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada Kenji, anak lelaki besar kami yang pemberani, dia baru berusia 10 tahun. Tetapi dia sangat fokus, berani, dan bertekad untuk mencapai tujuannya", jelas Jennifer Bachdim dalam lanjutan postingannya di akun Instagram tersebut.

BACA JUGA:Mengejutkan! Divonis Dokter Tak Bisa Hamil Normal, Ini Rahasia Hamil Alami Ala Anisa Rahma

BACA JUGA:Langkah Evakuasi Gempa Besar untuk Masyarakat Kota: Tips Aman di Gedung Tinggi

Terlihat sekali Jennifer Bachdim terus memeluk anak lelakinya tersebut dengan sangat dalam untuk melepas kepergian Kenji, tanpa ditemani oleh pihak keluarga untuk perjalanannya.

Tentunya keberanian dan ketekatan yang dimiliki oleh anak lelakinya yang berumur 10 tahun ini membuat Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim mempercayai dirinya untuk menggapai cita-citanya.

Terlihat secara jelas Jennifer Bachdim menangis terharu untuk melepas kepergian anaknya dan berjanji akan mendatangi anaknya yang berada di Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: