HONDA

Ratusan Guru se-Kota Bengkulu Ikuti Pelatihan Menulis Pemkot Bengkulu-YPRB dan Pengelolaan Website

Ratusan Guru se-Kota Bengkulu Ikuti Pelatihan Menulis Pemkot Bengkulu-YPRB dan Pengelolaan Website

Pelatihan Menulis Pemkot Bengkulu-YPRB dan Pengelolaan Website akan diikuti ratusan guru Se-Kota Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM - Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu (YPRB) yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bengkulu menggelar pelatihan menulis karya tulis ilmiah serta mengelola website untuk para guru se-Kota Bengkulu.

Ratusan guru sudah terdaftar sebagai peserta yang akan mengikuti pelatihan di Aula Prof Djamaan Nur Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS) Bengkulu, pada Kamis, 22 Agustus 2024. 

Untuk rinciannya, guru Sekolah Dasar (SD) sebanyak 87, guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 38.

BACA JUGA:Tips untuk Para Gen Z Supaya Tidak Malas, Terapkan 14 Cara Ini

BACA JUGA:Buat Kamu yang Mulai Berbisnis, Ini Strategi Marketing yang Wajib Kamu Ketahui

Disampaikan General Manager Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, SE, pelatihan menulis serta pelatihan mengelola website untuk para guru se-Kota Bengkulu dilaksanakan pada 22 Agustus 2024.

“Pelatihan menulis serta pelatihan mengelola website untuk para guru se-kota Bengkulu akan diikuti 125 guru dari tingkat SD dan tingkat SMP,” sampai Marsal.

Pelatihan tersebut adalah bentuk dukungan Pemerintah Kota Bengkulu serta Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu atas dunia pendidikan yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Juventus Menang Telak 3-0 atas Como di Liga Italia

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Mukomuko Siapkan 5 Kuota CPNS untuk Penyandang Disabilitas

“Kita ingin dunia Pendidikan di Kota Bengkulu ini maju dan berkembang, maka kita rasa diawali dari insan pendidik terlebih dahulu yang harus meningkatkan level secara personal barulah para anak didik mereka,” kata Marsal.

Pada pelatihan ini para guru akan dilatih dengan para instruktur yang berkompeten.

“Pada kegiatan ini kita memiliki harapan yang besar untuk kemajuan tenaga pendidik,” terang Marsal.

Ditempat terpisah Penjabat Walikota Bengkulu Ir. Arif Gunadi, M.Si menyampaikan terima kasih atas upaya untuk meningkatkan kapasitas tenaga pendidik di lingkungan Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: