HONDA

Hari Pertama, Riri - Ujang Mendaftar Sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Hari Pertama, Riri - Ujang Mendaftar Sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang di hari pertama dari Bapaslon Riri - Ujang.--Badri/rakyatbengkulu.com

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Riri Damayanti John Latif - Ujang Irmansyah (RIANG), menjadi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang pertama mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum setempat Selasa, 27 Agustus 2024.
 
Kedua Bapaslon tersebut, mendaftar melalui jalur perseorangan untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 pada 27 november mendatang setelah dinyatakan memenuhi persyaratan dan dukungan KTP untuk mendaftar.
 
Ada yang menarik dari prosesi pendaftaran RIANG itu, yakni didampingi mantan Caretaker Bupati Kepahiang, Cik Asan Den, mantan Wakil Bupati Kepahiang Periode 2015-2020, Neti Herawati.
 
Serta mantan Sekda kabupaten Kepahiang, H. Zairin A Kader yang juga diketahui adik dari Mantan Bupati Kepahiang 2 Periode, Bando Amin C Kader.
 
 
 
Saat tiba di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang langsung disambut dengan tari persembahan dan sekapur sirih.
 
Ketua KPU Kepahiang, Ikrok menuturkan, waktu pendaftaran tahapan pilkada telah dibuka dan hari ini merupakan hari pertama dan sudah ada yang mendaftar Yani pasangan Riri - Ujang, meju lewat jalur perseorangan.
 
"Waktu pendaftaran 3 hari, mulai hari ini 27 agustus hingga 29 agustus 2024 sehingga diharapkan para kandidat Bapaslon untuk menggunakan waktu lebih efisien," terang Ikrok.
 
"Termasuk berkas pendaftaran, maka dari itu kami berharap bahwa berkas yang sudah disiapkan dapat langsung memenuhi persyaratan nantinya," lanjut Ikrok.
 
Sementara itu Riri sendiri saat kata sambutan mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Bersamaan dengan itu Riri langsung memberikan berkas yang telah disiapkan.
 
 
 
"Sambutan dengan hangat, Dean dengan cara yang baik seperti niat kami untuk maju ke pilkada serentak ini untuk kabupaten Kepahiang yang lebih baik," kata Riri Damayanti.
 
Berkas dan ketentuan yang berlaku sambung Riri Damayanti, telah kita siapkan semoga dapat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 
"Mudah-mudahan berkas yang kita ajukan bisa diterima dan kami menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang," demikian Riri Damayanti.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: